Suzuki All New Ertiga Rilis Secara Resmi Di Jawa Tengah, Berikut Harga dan Sekema Kreditnya!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kenen meneh cah karo ane disini, weekend kemarin bener sangat luar biasa tenan cah pabrikan mobil suzuki secara resmi mengenalkan produk barunya yakni Suzuki All New Ertiga untuk Area jawa tengah lokasi yang diambil kali ini di Mall Ternama yang beada di semarang untuk memperkenalkan produk baru dari Suzuki dihadapan warga jawa tengah sendiri.

Dealer Suzuki PT. Sejahtera Suninso Trada semarang selaku distributor resmi dari Suzuki Mobil mengadakan rilis secara meriah produk andalannya bakal bikin masyarakat jawa tengah yang semula pilih kompetitor akan beralih ke Suzuki All New Ertiga ini. Acara yang berlangsung kurang lebih 2 hari ini membuat antusias masyarakat jawa tengah semakin dibuat penasaran akan produk terbaru dari Suzuki yang digadang2 akan mengambil alih kembali dari kompetitor bisa dilihat dari hasil cepretan foto temen saya masyarakat jawa tengah yang penasaran akan mobil baru ini banyak banget.

Tampilan Baru dari Suzuki All New Ertiga.

Dilihat tampilan baru dari Suzuki All New ertiga ini sangat elegen pisan. Dalam atikel ini akan ane tampilan foto dan keseruan launching Suzuki All New Ertiga sebagai berikut :

Untuk harga dari Suzuki All New Ertiga ini akan ane tampilkan beberapa harga dan Dp Minimal plus angusurannya tidak lupa sekaligus kalian bisa lihat dari type -typenya Suzuki All New Ertiga sebagai berikut :

Atau untuk lebih jelasnya bisa hubungi temen ane yang berada di dealer Suzuki PT. Sejahtera Suninso Trada namane mas panji atau bisa hubungi nomornya sebagai berikut:

Okey deh sekian dulu artikel sedikit tentang Suzuki All New Ertiga yang rilis secaea resmi di jawa tengah. Jika ada penulisan ane ada salah – salah mohon maaf sebesarnya, semoga artikel ane bermanfaat dan berguna

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment