Beli Motor Yamaha Dapat Umroh Gratis, Monggo Merapat Berikut Syarat Ketentuanya

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis Sedoyo balek meneh neng kene meneh cah, pye cah kabar puasanya kalian..??adakah yang sudah bolong belum..??ramdhan bulan penuh hikmah bulan penuh ampunan cah dan hanya satu sekali loh sayang kalau ada yang bolong dalam puasa kalian, seperti pada pabrikan yamaha dibulan Ramadhan tahun ini berikan kejutan istimewa buat konsumen yang beruntung dengan hadiah yang gak main-main pastinya yang sangat diimpi-impikan setiap umat islam dengan dapat pergi kerumah Allah Swt secara gratis. Ane wae pastinya mau banget cah dengan hadiah yang cuma2 seperti itu cah cuma beli motor yamaha bisa dapat pergi umroh secara gratis, mimpi kalian akan jadi kenyataan cah.

Yamaha bener sangat istimewa banget cah, konsumen yang beruntung pastinya ingin segera memiliki motor yamaha bisa secara gratis umroh, ane akan bagaimana sih caranya pastinya ada cara-cara dan syarat ketentuan yang akan dilalui oleh konsumen yamaha sebagai berikut :

Khusus Konsumen pembeli motor Yamaha.

Kesempatan ini terbuka buat umum khusus untuk pembilian sepeda motor Yamaha, jadi harus kita manfaatkan sebaik2nya, untuk setiap pembelian 1 unit motor yamaha apapun typenya mau matic, sport dan bebek mendaparkan 1 nomor undian buat konsumen yamaha.

Periode Program

Untuk program beli motor yamaha gratis umroh ini yamaha berlakukan pembelian dari periode April hingga September 2018. Monggo kunjungi segara kunjungi dealer yamaha di kota kalian cah dan gak usah ragu- ragu buruan semoga beruntung.

Tambahan Keberuntungan dari Yamaha

Jadi Pembelian Yamaha Blue Core series (selain MAXI Yamaha) bisa mendapatkan 2 nomor undian Setelah konsumen membeli dan register di link http://yamahamotoronline.com/programumroh/customers/

Untuk konsumen dapatkan tambahan 1 nomor undian pembelian di special event (Blue Core Yamaha Motor Show) bisa mendapatkan tambahan 1 nomor undian setelah membeli lalu upload ke social media dengan hastag (#UmrohBersamaYamaha #Kota #TipeMotor)

Total sebanyak 63 orang konsumen akan diberangkatkan di bulan Oktober 2018 dan Januari 2019.

Wes gak usah lama2 buruan dan kunjungi dealer yamaha yang deket di kota kalian masing dan beli juga motornya. sekian dulu artikel ane hari ini semoga bermanfaat dan berguna jika ada kesalah dalam penulisan mohon maaf ya namane wae blooger baru blajar ane.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*