Hasil Race Moto Gp 2018 Le Mans, Marques Kembali Naik Podium, Petrucci Kedua, Rossi Ketiga!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae cah, seperti janji ane kemarin akan abe laporkan mengenai hasil Moto GP untk seri Le Mans perancis 2018 ini, seru pisan balapane ternyata, walau ane cuma melihat gak full race malam hari namun jangan kawatir ane aka melaporkan hasil racenya walau gak terlalu detail. Walau pada seri Le Mans Moto GP 2018 ini start grid dipegang oleh pembalap dari yamaha tech 3 yakni Zarco namun untuk juaranya dipastikan kembali naik podium Marc marques pembalap asal Team Repsol Honda yang akan diprediksikan bakal juara dunia untuk seri Moto GP 2018 ini.

Untuk posisi kedua dan ketiga juara seri Le Mans Moto GP siapa aja..??? yang berhasil merebut juara kedua yakni pembalap satelit dari Ducati Pretucci yang performencenya akhir-akhir ini baru naiknya, dan yang berhasil merebut posisi ketiga yakni si legenda hidup Moto GP pembalap dari yamaha Movistar t3am Valentino Rossi, padahal si Rossi dengan start grid di baris ketiga bisa menyusuk kedepan dengan kecapatan luar biasa, target rossi sendri ini akan merebut juara dunia moto Gp 2018.

Berikut ane akan lampiran hasil race Moto GP Le Mans 2018 sebagi berikut :

untuk zarco sendri dan dovisiozo yang digadang2 juga akan merebut juara dunia Moto Gp 2018 dari marc marques, mengalami insiden buruk dengan crash saat race dimulai wah sayang tenan ya.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment