Hasil Kualifikasi Moto GP Le Mans 2018, Zarco Raih Pole Position Disusul Marques Ke 2, Petrucci Ke 3

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene cah, lanjut nulis neh cah bahas Moto GP 2018 dan kali ini ane akan membahas Moto GP seri Prancis yang sunggu tak duga-duga zarco pembalap dari Yamaha tech3 ini berhasil pole position bahkan pembalap sekalas rossi aja lewat bro. Dan pada artikel hari ini saya gak banyak membahas apa2 akan tetapai ane akan menampilkan hasil kualifikasi untuk Moto GP seri prancis 2018 kali ini.

Berikut untuk hasil dari moto GP Le mans 2018 pole positio diraih oleh J.Zarco dengan time 1.31.185, disusul dibelakangnya untuk posisi kedua denga raihan time 1.31.293 pembalap dari team repsol Honda Marc Marques, start grid 3 diisi pembalap ducati D. Petruci dengan raihan time 1.31.381, sungguh sangat luar biasa to hasilnya.

Pastinya balapan yang berjalan besok akan berlangsung seru pisan dan akan banyak drama yang tersajikan secara luar biasa. jadi jangan lupa habis buka siap pantenin terus live Moto Gp besok dan besok saya akan mengabarkan hasil Moto GP Le Mans 2018 ini. Okey deh sekian dulu artikel singkat ane semoga bermanfat dan berguna bagi kalian yang mambaca blog ane dan jika ada kesalahan dalam penulisan yang ane sajikan mohon maaf sebesar-besarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*