AHM Suntik Mati Honda Spacy Tahun 2018, Skutik Matik Honda Plopornya Helm In Pertama

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis seodoyo balek meneh n3ng kenen neh cah, beneran sudah gak gosip lagi cah kalau produk andalan dari PT Astra Honda Motor yang satu ini yakni Honda Spacy kalau bener-bener gak akan diproduksi lagi. Wah sayang banget padahal bentuknya yang simple banget dengan bagasi yang lumayan besar kalau disuntik mati pasalnya motor skutik ini bener2 plopor skutik matik dengan body yang simple dengan bagasi yang cukup besar.

Pesona Honda Spacy dari kemunculan awalnya sampai kini lumayan buat pesona para pengemarnya dengan body yang simple dan bagasi yang besar namun pesonanya kini kalah sejak ada kemunculan motor skutik baru yang lebih keren dan bagasinya juga gak kalah dengan Honda Spacy. Dari awal kemunculan honda spacy tidak banyak mengalami prubahan signifikan namun hanya prubahan warna dan striping saja itu yang mengakibatkan pesona pengemarnya dari dulu kini beralih ke matik honda lainya.

“Kita telah memberhentikan produksi Honda Spacy per April 2018 kemarin. Keputusan ini disesuaikan dengan perkembangan trend serta permintaan kebutuhan konsumen,” ujar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM

Kalau dilihat-lihat dari data penjualan dari tahun 2016 sampai saat ini terus mengalami penurunan, dan sampai pada akhirnya di tahun 2018 ini dibulan April hanya 33 unit terjual. Maka dari itu Pihak PT. AHM memberihentikan produksi Dari Honda Spacy ini wah eman2 cah pasalnya Honda Spacy ini plopor bagasi lebar pertama alias Helm In At pertama. Dan ditunggu2 aja kira2 adakah penggnti honda spacy…???

Sabar dulu aja… pastinya ada deh…

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment