Sekema Kredit Si Sexy Yamaha Lexi, Bisa Dipilih Mau Dp Terendah Maupun Dp Tertinggi!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae cah, seharian wingi ane belum update berita soalnya kemrin emang sibuk banget dengan kerjan ane cah, pye kabernya kalian cah…???sehat semua to pastinya. Pada kesampat hari ini ane akan membahas soal si sexy Yamaha lexy yang pada saat launchingnya awal tahun 2018 ini berikan gebarkan yang sangat istimewa bahkan saat launching dibuka secar khusus oleh pembalap andalan dari yamaha yakni valentiono rossi dan Vinnales yang dateng secara khusus untuk merilis produk Yamaha yang satu ini.

Pada bulan april kemarin PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) secara resmi mengumumkan harga produk MAXI YAMAHA terbaru yaitu Yamaha Lexi. Motor 125cc berteknologi Blue Core & VVA yang awal tahun diperkenalkan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini dijual dengan harga Rp 19.950.000 OTR Jakarta dan Rp 22.800.000 OTR Jakarta untuk varian tertinggi Yamaha Lexi-S.

Itu untuk harga jakartane cah seperti yang penah ane bahas pada artikel ane sebelumnya mengenao harga resmi untuk area jawa tengah khususnya kota kudus mengenai harga dari Yamaha Lexi ini Untuk dearah jawa tengah khususnya di kota kudus ini di bandrol Untuk yamaha Lexi dengan harga Rp. 20.850.000, 00 dan untuk Yamaha Lexi -S 125 dibandrol dengan harga Rp. 23.600.000, 00 lebih mahal dubandingan di jakarta ya cah. Monggo yang berada dikota kudus bisa berkunjung didealer yamaha di kota kudus seperrti di Harpindo Motor Pentol (Jl. Jend Sudirman) Dan Yamaha Mataram Sakti kudus (Jl. Sunan Kudus atau tepatnya Timur Kaligelis)

Siapa sih yang gak pengen beli motor si sexy ini yang keren dan istimewa buat kalian yang binggung mau beli cash namun belum bisa tapi jangan kawatir cah pada artikel hari ini akan ane bahas mengenai sekema kredit untuk pembelian yamaha lexi ini berikut sekema kreditnya bisa dilihat dari Dp terendah maupun tertinggi bisa di lihat seberapa kempuan kalian untuk DP dan berpaa panjang angsuaranya

Bisa dilihat dari tabel diatas untuk preslis diatas berlaku untuk di dealer yamaha seluruh kota kudus, untuk pembelian Yamaha lexi 125 dengan harga 20.850.000 untuk DP minimal Dengan 2.100.000 dengan angsuran mulai tenor dari 1th sampai 3th bisa dipilih sesuai kemampuan kalian.

Dan Jika kalian ingin membeli yamaha lexi -S 125 dengan harga kota kudus 23.600.000 untuk DP minimal dengan 2.400.000 dang angusuran mulai tenor dari 1th sampai 3th monggo dipilih angsurannya yang cocok buat kalian.

okey deh sekian dulu untuk artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagia kalian yang membaca blog ane semoga dalam penulisan ane tidak ada salah dalam penulisan dan jika ada kesalahan mohon maaf sebesar-besarnya.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment