Si Sexy Lexi Sudah Dateng Di Dealer – Dealer Yamaha Kota Kudus, Dateng dan Kepoin Harganya!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae, Cuaca hari ini panas banget kota kudus, apakah dikota kalian juga panas cah….??? ini ada berita panas juga kemarin ane memantau di daeler Yamaha di kota ane kudus kota kretek mengenai pergerakan Produk baru dari Yamaha Indonesia yakni si sexy Yang awal tahun buat gebrakan dunia otomotif roda dua ialah Yamaha Lexi 125 dan Yamaha Lexi S 125 sudah terpantau dan terlihat jelas Yamaha Lexi sudah mejeng di dealer -dealer yamaha di kota ane kudus.

Menurut info yang ane dapat datengnya Yamaha lexi 125 setelah diumumkan beberapa waktu lalu tepatnya pertengahan bulan april 2018, langsung seketika Yamaha Indonesia tanpa basa basi mendistribusikan yamaha lexi ke dealer – dealer yang berada didaerah -daerah, ketika ane bertanya sampainya kekudus perkiraan minggu terakhir april 2018. Pastinya kalian bertanya2 mengenai harga Yamaha Lexi di kota kudus di bandrol berapa ya….??? Untuk harga Yamaha lexi di kota kudus ini di bandrol Untuk yamaha Lexi 125 dibandrol Rp. 20.850.000, 00 dan untuk Yamaha Lexi -S 125 dibandrol dengan harga Rp. 23.600.000, 00. Monggo yang berada dikota kudus bisa berkunjung didealer yamaha di kota kudus seperrti di Harpindo Motor Pentol (Jl. Jend Sudirman) Dan Yamaha Mataram Sakti kudus (Jl. Sunan Kudus atau tepatnya Timur Kaligelis)

Berikut foto dealer dikota kudus yang sudah mendisplay yamaha lexi 125

Foto Yamaha lexi yang diambil di dealer Harpindo pentol kudus bersampingan dengan keluarga maxinya juga yakni Yamaha NMAX yamaha Lexi dikepit dua nmax.

Lain halnya beda foto display yang berada di dealer yamaha mataram sakti motor kudus Yamaha lexi yang tertata dengan rapi dengan varian warnanya dan typenya masing masing.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membaca blog ane jika ada penulisan dalam artikel hari ini mohon maaf yang sebesar besarnya.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment