All New Honda Vario Akan Rilis Di Jawa Tengah Besok, Harga Belum Resmi Turun Motonya Sudah Banyak Sliweran…!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae cah, sejak kemunculan produk terbaru dari Honda yakni All New Honda Vario 125 dan 150 yang pada bulan april 2018 di jakarta, selang beberapa hari dari rilisnya di jakarta pendistribusian ke daerah diseluruh indonesia sudah terlihat, bahkan di daerah jawa tengah khususnya di daerah karesidenan pati sudah ada yang membelinya padahal harga resmi untuk regional belum secara resmi diumumkan.

Astra Motor Center Semarang selaku main dealer Sepeda Motor Honda menggelar event dan sekaligus merilis secara resmi produk terbarunya All New Honda Vario 125 dan 150 dan juga mengumumkan harga dari All New Vario 125 dan 150 untuk area jawa tengah sendri. Sebenernya ane sudah mengulas untuk produk terbaru dari Honda ini saat terpantau mendarat di kota ane baru terlihat untuk All New Honda Vario 150 saja namum pada artikel itu ane belum menyebutkan harga untuk All New Vario 150 ini padahal juga sudah banyak dikota ane pada pakai All New Honda vario 150 ini dan maka dari itu pada artikel ini ane akan bocoran untuk harga dari All New Vario 150 ini di bandrol dengan harga Rp. 23.340.000.

Buat kalian ini merasakan dan melihat secara ekslusif produk terbaru dari Honda ini yang berada di solo dan skitarnya wajib untuk lihat ki soalnya untuk event rilisnya di taruh di solo square loh cah…jadi monggo merapat segara selain ada acara hiburan music, game, gathering community, dan masih banyak lainnya acara yang digelar selama 2hari dari tanggal 5-6 Mei 2018 akan kedatengan bintang tamu pemenang Indonesia Idol Maria.

Jadi Monggo silahkan merapat cah, okey deh sekian dulu coretan artikel hari semoga info ini bermanfaat dan berguna bagi kalian yang membaca. Jika ada kata ane dalam menulis salah…salah mohon maaf sebeasarny.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment