Serah Terima 60 Unit Yamaha TMAX DX Owner First, Maxi Bongsor Yamaha

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene cah, kondisi badan ane lagi-lagi kurang baik nih, buat kalian tetap jaga setamina supaya gak ngedrop cah, tetapi tetap semngat cah seperti para konsumen penginden motor Yamaha TMAX DX yang mau bersabar untuk dapatkan unit ini, hari Sabtu 24 Maret 2018 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah menyerahkan puluhan motor matik Yamaha TMAX DX kepada para konsumen.

Para konsumen yang hadir dalam acara #TMAXFirstOwner ini sebelumnya telah melakukan indent terhadap motor matik bongsor ini,menandakan bahwa Yamaha TMAX DX secara resmi hadir di Indonesia untuk melengkapi jajaran MAXI Yamaha.

Wah sungguh luar biasa tenan hadirnya Yamaha TMAX DX membuat MAXI yamaha semakin lengkap dan jajaran MAXI Yamaha semakin dikenal dikalangan pecinta Sepeda Motor indonesia. Acara serah terima ini berlangsung di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih Jakarta, penyerahan dilakukan oleh Deputi GM Marketing YIMM yaitu Bapak Eddy Ang.

Motor skutik bongsor berkubikasi 530 cc ini bukanlah merupakan motor produksi YIMM, melainkan didatangkan ke Indonesia secara CBU di Indonesia, Yamaha TMAX DX ini dijual ke konsumen dengan harga diangka 299 juta rupiah.

sumber: detik oto

Hingga Saat Ini Sebanyak 210 Unit Yamaha TMAX DX

Yamaha TMAX DX ini sudah dipesan sebanyak 40 unit, untuk bulan depan akan datang lagi sekitar 20 unit, dan di semester kedua 2018 nanti diperkirakan Yamaha akan memesan lagi sekitar 150 unit. Jadi total sampai dengan akhir tahun 2018 nanti, Yamaha akan mendatangkan sebanyak 210 unit Yamaha TMAX DX.

Fitur Luar Biasa Yamaha TMAX DX

Yamaha TMAX DX merupakan motor yang memiliki keunggulan yang layak untuk didapatkan oleh para pemiliknya, pemilik akan dimanjakan dengan fitur-fitur khas moge seperti traction control, riding mode, dan lain sebagainya.

  • Cruise contol, dengan fitur ini kita dapat menyetel/mengatur kecepatan konstan yang diinginkan.
  • D-Mode, memberikan pilihan riding mode yang dapat disetel dua riding mode, yaitu easy mode dan sporty mode.
  • Windscreen yang lebar dan tinggi sehingga memberikan perlindungan maksimal pengendara terhadap terpaan angin.
  • Traction control system yang memberikan keamanan di kondisi jalan apapun tanpa khawatir ban selip.
  • Suspensi depan upside down yang mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara di segala kondisi medan jalan

Pilihan Warna Yamaha TMAX DX

Bro n sis Yamaha TMAX DX ini memiliki pilihan warna yang cukup bikin mata semakin gahar yakni warna silver dan warna biru,

Yamaha TMAX DX Sword Silver

Yamaha TMAX DX Panthom Blue

Spesifikasi Lengkap Yamaha TMAX DX

Spesifikasi teknis dari Yamaha TMAX DX merupakan motor matik berkubikasi 530 cc, dengan dua silinder segaris DOHC empat klep dan dilengkapi dengan sistem pengabutan fuel Injection. Memiliki power maksimal 33,8 kW pada putaran 6.750 rpm serta memiliki torsi maksimal diangka 53 Nm pada putaran 5.250 rpm. Untuk spesifikasi lengkapnya bisa disimak tabel berikut ini.

Mesin

Displacement 530 CC Bore X Stroke68.0 mm x 73.0 mm Compression Ratio10.9 : 1Max Power33.8 kW @6750 rpmMax Torque53.0 Nm @5250 rpmFuel SystemFuel Injection

Dimensi

Overall Length2200 mmOverall Width765 mmOverall Height1420 – 1555 mm (Adjustable Windscreen)Seat Height800 mmWheelbase1575 mmGround Clearance125 mmWet Weight216 kgFuel Tank Capacity15 L

Rangka

Front Suspension SystemTelescopic ForksFront Travel120 mmRear Suspension SystemSwingarmRear Travel117 mmFront BrakeHydraulic dual disc, Ø 267 mmRear BrakeHydraulic dual disc, Ø 282 mmFront Tyre120/70-15Rear Tyre160/60-15

Kelistrikan

Ignition SystemTCIStarter SystemElectricTransmission SystemV-Belt Automatic.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna artikel ini,

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment