Duo Pembalap Astra Honda Racing Team Siap Bertarung Diajang FIM CEV Repsol 2018

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene wae, pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Dimas Ekky Pratama dan Gerry Salim telah lama berada di Qatar untuk seri perdana balapan CEV 2018. Dan jelang Seri Perdana CEV 2018, Dimas Ekky dan Gerry Salim Siap untuk mengukir Prestasi. Seri perdana CEV International Championship 2018 di Circuit Estoril akan berlangsung akhir pekan ini tanggal 24-25 Maret 2018.

Keikutsertaan kedua pembalap berbakat ini merupakan bagian dari upaya mewujudkan mimpi dan usaha mereka menuju menuju kejuaraan balap dunia MotoGP, Tahun 2018 adalah debut perdana bagi Gerry Salim mengikuti balapan di Eropa di ajang FIM CEV Repsol,setelah tahun 2017 yang lalu arek Suroboyo yang suka memakai jargon “nyali saja nggak cukup” itu menjuarai ARRC untuk kelas AP250.

Pembalap Gerry Salim menjalani debutnya di CEV International Championship kelas Moto3 Junior World Championship, sementara Dimas Ekky menjalani musim keempatnya di kelas Moto2 European Championship. Kedua pembalap muda Indonesia yang berhasil menapaki program penjenjangan balap hingga level balap CEV ini akan bermain melawan pembalap-pembalap lintas benua. Bermodal pengalaman dan prestasi balap tahun-tahun sebelumnya, kedua pembalap siap kembali mengukir sejarah baru sebagai pembalap Indonesia yang menjadi kebanggaan bagi Indonesia.

GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra mengatakan musim balap di benua Eropa bukanlah hal yang mudah. Selain fisik dan kebugaran, mereka juga harus mempunyai mental yang kuat. Namun demikian, tekad kuat kedua pembalap ini diyakini mampu mengatasi semua tantangan dan AHM siap memberi dukungan bagi mereka dalam mencapai mimpinya.

“Mereka harus rela jauh dari keluarga demi mengejar mimpinya. Ini bukanlah hal yang mudah. Tekad dan perjuangan mereka luar biasa. Untuk itu kami yakin kerja keras mereka akan terbayar. Kami mohon dukungan dari masyarakat Indonesia sehingga bisa mendapatkan hasil terbaik, Satu Hati untuk Indonesia juara,” ujar Indraputra.

Bro n sis seperti tahun-tahun sebelumnya, para pembalap AHRT menetap dan berlatih sepanjang musim balap CEV International Championship di benua Eropa untuk terus menjaga fokus dan kebugaran, serta terus berusaha meningkatkan kemampuannya.

Putaran perdana CEV International Championship ini dapat disaksikan pada saluran resmi youtube CEV International Championship pada 25 Maret 2018 pukul 19:00 dan 22:00 WIB untuk Moto2 dan 20:00 WIB untuk Moto3.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna buat kalian cah.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment