KTM Indonesia Gelar Orange Tour 2018 Ride to The Edge, Sesi Pertama Jakarta – Garut!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae, pabrikan asal Austria dan beberapa produknya sudah terkenal di negara lain seperti di indonesia khususnya penggemar produk Asal Austria ini sangat dinanti-nantikan yakni produk KTM Motor didatangkan ke Indonesia dengan cara import. Konsumen KTM di Indonesia belum terlalu banyak namun showroomnya sudah hadir dibeberapa kota besar di indonesia para konsumen KTM pastinya mereka yang loyalis dan juga tahu akan keunggulan motor KTM.

Maka dari itu cah, sebagai wujud apresiasi dan ajang silaturahmi, KTM Indonesia menggelar KTM Orange Tour 2018, touring Asyik Bareng Komunitas KTM Indonesia.

KTM Orange Tour 2018 Ride to The Edge

Dalam event ini KTM Indonesia ambil Tema yang keren banget yakni Ride to The Edge, KTM Orange Tour 2018 sesi pertama ini mengajak para anggota komunitas motor KTM di wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk touring akbar. Gelaran resmi yang diadakan oleh KTM Indonesia ini akan berlangsung mulai dari tanggal 24 Sampai dengan 25 Maret 2018, untuk rutenya akan dimulai dari Jakarta menuju Garut Jawa Barat kemudian kembali lagi ke Jakarta.

Kenapa dinamakan dengan Orange Tour…???, karena warna orange identik dengan warna KTM yang memang hampir semua produk-produk dari KTM berwarna Orange, tidak hanya di bulan Maret 2018 ini saja, nantinya KTM Orange Tour akan dilaksanakan di setiap bulan dengan berpindah lokasi di beberapa daerah Indonesia. Sepertinya yang ane kutip dari teman bloger https://cahbrogo.net mengakatakan

Apresiasi kepada Komunitas KTM Indonesia

Tujuan utama diadakan KTM Orange Tour 2018 ini tidak lain tidak bukan adalah untuk memberikan nilai lebih para komunitas KTM di Indonesia, selain itu juga dengan adanya Orange Tour 2018 ini diharapkan silaturahmi antar komunitas KTM dapat semakin erat satu sama lainnya. Satu lagi nilai tambah dari tujuan diadakannya KTM Orange Tour 2018 adalah diharapkan akan semakin meningkatnya loyalitas konsumen kepada KTM Indonesia, melalui KTM Orange Tour 2018 ini juga para peserta juga akan mendapatkan edukasi produk serta pengenalan produk-produk dari KTM.

Okey deh itu mengenai sedikit informasi KTM Orange Tour 2018 yang akan dilaksanakan pada 24 sampai dengan 25 Maret 2018 dengan Rute Jakarta – Garut – Jakarta selama dua hari. Semoga bermanfaat dan berguna artikel ane ini.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment