Heboh Tenan!! Tampilan Baru Yamaha YZF-R25 2019 Bikin Mata Terpana

Ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae cah, beberapa waktu lalu di media sosial heboh kemunculan desain sepeda motor dari pabrikan Yamaha yang di lansir dalam majalah yang sudah dikenal dikalangan dunia otomotif yakni Majalah otomotif Jepang, YOUNG MACHINE, bener bikin heboh tenan cah soalnya dalam majalah tersebut menampilkan sebuah gambar yang cukup bikin mata ane melotot bener gak itu, pada postingan tersebut menampilkan sosok motor sport 250cc dengan renderan yang sudah jelas terlihat berlabelkan YZF-R25 2019.

Bro n sis isu akan kemunculan sosok motor dari yamaha ini sudah menyeruak cukup lama dikalangan nitizen dan pecinta dunia otomotif tanah air indonesia, senjak kemunculan Pabrikan Honda mengeluarkan dengan All New CBR 250 RR yang keren pesona Yamaha R25 kok semakin tenggelam belum ada kabar Facelift juga, mungkin ini kejutan tenan buat kalian pecinta yamaha r25 sabar sitik cah.

Ditambah lagi dengan kawasaki ngeluarke secara resmi bentuk terbaru dari kawasaki ninja 250 RR terbaru dengan tampilan yang lebih fresh dan tajam tatapane dan membuat penjualan kawasaki ninja semakin puncaki kelasmen, dan kini Yamaha makin tergeser diposisi ketiga mengenai penjualan sport fairing 250 cc ditanah air ini, mungkin yamaha membuat para pecinta otomotif semakin penasaran dan meraba akan sperti apa Yamaha R25 yang terbaru.

Perubahan Yamaha YZF – R25 dengan tampilan baru ini para teknisi yamaha sudah memprediksikan dan membutuhkan riset yang sangat lama dengan tampilan terbaru dari Yamaha YZF – R25 2019 ini. Jadi Sabar sitik ya cah semoga dengan pengeluaran desain dari majalah otomotif Jepang, YOUNG MACHINE, akan menjadi kenyataan di tanah air indonesia. okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna buat kalian.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment