Hadirnya Honda Forza 300 Akan Hadang Pesona Yamaha Xmax 250 Yang Nge-Hitz Saat Ini!!

Ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae cah karo ane, pada 8 Maret 2018 kemarin di Eropa baru saja merilis versi terbaru dari varian skutik bongsor yang bisa juga disebut sebagai 2018 New Forza 300. Wih bakal tanda-tanda kalau bakal masuk pasar asia ki motor, namun masuk ke asia seperti jepang dan indonesia Kubikasinya akan turun jadi 250, jika motor ini beneran diboyong ke asia kita dapat melihat produk ini akan berhadapan atau head-to-head dengan Yamaha XMAX 250 yang lagi nge-hit saat ini.

Bro n sis kalau boleh kata Hadirnya Honda Forza 250 ini akan jadikan penghalang buat Yamaha XMAX 250 yang nge-hit di Asia, untuk pertarungan kelas premium maxi scooter kini sedang berlangsung di Eropa, mungkinkah akan terjadi juga di Asia jadi kita tinggal lihat wae perjalanya.

Perubahan Total ( Major Change)

Bro n Sis Situs Jepang Young machine menyebutkan adanya perubahan total pada 2018 Forza 250, mulai dari tampak depan yang kini lebih keren dan lebih gagah, tampak samping kanan dan kiri pun lebih gedhe pisan lebar banget, dari tampak belakang sungguh luar biasa tenan. Ngomongan perubahan kita harus lihat fitur terbaru dari Honda Forza 250 Ini, mulai dari bagasi berkapasitas besar yang bisa menyimpan dua helm full face dan kunci pintar , traction control, pelindung kaca depan (Wind Screen) yang bisa naik turun pastinya adopsi electric screen ada fitur smart key systemnya juga. Untuk lebih detailnya ane akan tampilkan gambarnya biar paham sebagai berikut

Tampilan full depan belakang dan samping

tampak belakang lampunya baru

Bagasi Honda Forza

Wind screen yang bisa naik turun

Smart Key System

Panel Meter yang keren pisan

tampak samping

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Dalam Minggu Ini AHM Akan Rilis Produk Baru, Akankah Honda Forza Hadir Di Indonesia...??? - ghuponkmotoride.com
  2. Honda Forza 250 Rilis Di Indonesia Sebagai Ikon Baru Kebanggaan Skutik Besar - ghuponkmotoride.com

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment