Suzuki GSF 150 Bandit Tahun 2018 Bakal Rilis, Sabar Dulu!!!

Ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo balek meneh neng kene cah, kalau honda gencar2nya dengan Honda CB 150 Verza, ada motor baru lagi yang satu kelas, namun kali ini dari kompetitor yakni Suzuki denger-dengar akan meluncurkan produk barunya Suzuki GSF 150 Bandit.

PT SIS tanpa basa basi akan hadirkan suzuki GSF 150 bandit akan segera di rilis walau sebenarnya suzuki sudah punya GSX-S150 naked sport yang pure sport touring namun suzuki menganggap bahwa hadirnya GSF 150 bandit ini untuk bisa bersaing dengan naked sport dari honda dan yamaha.

Tujuan Suzuki…???

Suzuki walaupun sudah punya GSX-S150, suzuki ingin memperkuat segmen sport nya dengan menghadirkan GSF 150 Bandit supaya dengan ada penambahan produk baru dikelasnya bisa mendongkrak penjualan produk dari suzuki.

Kapan Suzuki GSF 150 Bandit akan di rilis ??

Pastinya kalian penasaran dan bertanya mengenai kapan dirilisnya, dari sumber otomotifnet menurut Pak Yohan Yahya selaku sales dan marketing 2W Department Head PT. SIS memastikan bahwa suzuki GSF 150 bandit akan di rilis pada semester kedua di tahun 2018. jika di runut runut sekitar bulan juni, jadi itu bertepatan dengan sebelum lebaran atau dari sekarang sekitar 3 bulan lagi.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment