Via Vallen Akan Hibur Warga Kudus Dalam Rangka Road Show Yamaha Mio S Area Jawa Tengah

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene neh cah, dalam rangka promosikan produk terbarunya Yamaha jeteng baru gencar gencarnya ngenalke Yamaha Mio S yakni produk barunya dengan mengadakan road show ditiap kota di daerah jawa tengah, walau brand ambesadore Yamaha mio S non isyana saravati namun pada road show mio s di dearah jawa tengah Yamaha area jawa tengah untuk mengantikan non isyana saravati yang juga gak kalah cantiknya, sama penyanyi yang suaranya merdu juga yakni Via Vallen pedangdut asal jawa timur ini dijadikan Brand Ambesadornya yamaha Jawa tengah.

Yamaha Jateng mengadakan road show mio S ini selain promosikan untuk mengenalkan masyarakat jawa tengah khususnya, kalau yamaha mempunyai produk baru yakni Yamaha Mio S yang keren dari bentuknya dan irit BBM juga. Yamaha Jawa tengah mengandeng pedangdut yang cantik dan suaranya seksi merdu yakni via vallen untuk jadi brand ambesadornya Yamaha Mio S untuk area jawa tengah.

Acara yang dimulai strat pertama di kota ane kudus kota kretek dan pada media sosial salah satu dealer di kota kudus yang sudah cukup besar di kudus pun sudah memposting panfletnya pada tanggal 11 maret iki cah dengan lokasinya Gor wergu wetan kudus, wah seru pisan ki acaranya bakal gak nontok yak bakal gelo. Via Vallen akan menggoyang kota kudus dengan lagu..lagu andalan darinya, selain ada hiburan dari pedangdut terkenal ads juga, servis, test ride Yamaha mio S, ada juga test irit konsumsi BBM dari Yamaha Mio S, dan masih banyak lagi.

Jadi monggo luangkan waktune kalian buat produk baru yamaha mio s ini syukur-syukur bisa mengikuti Test Ride Yamaha Mio S biar tahu bagaimana keiritannya Yamaha Mio S. okey deh sekian dulu artikel ane semoga bermanfaat dan berguna bagi pembaca.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment