Akhirnya Sirkuit Sentul Bakal Direnovasi, Indonesia Bakal Jadi Tuan Rumah Moto Gp 2020

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kenen meneh cah, Presiden Jokowi ke sidak ke sirkuit kemarin pada 6 maret 2018 di sentul ini ada apa ya..?? kok rasanya isu mencuat kembali soal Moto GP Sentul bakal terlaksana, bisasanya kalau pak presiden wes moro bakal digarap ki proyek pengembangan sirkuit sentul untuk jadi tuan rumah MotoGp.

Bro n sis ternayata tujuan bapak presiden selain sidak sirkuit sentul, Jokowi ke Sentul seberanya untuk menyerahkan 15.000 sertifikat tanah untuk warga Kabupaten Bogor diparkiran sirkuit sirkuit Sentul,hanya saja karena sirkuit Sentul tak jauh dari lokasi tersebut presiden Jokowi diajak pembalap nasional Tinton Soeprapto dan Ananda Mikola untuk melihat sekaligus mencoba Sirkuit Sentul.

Usai menjajal sirkuit Sentul dengan mobil kepresidenan,presiden Jokowi mendukung rencana Tinton Soeprapto dan Ananda Mikola yang sedang mempersiapkan sirkuit Sentul untuk bisa menjadi tuan rumah perhelatan MotoGP 2020 Mantep tenan seneng rasane cah ane sekaligs bangga pisan.

Bapak prrsiden Jokowi mengatakan kepada wartawan via setkab.go.id

Saya sampaikan, silakan, pemerintah mendukung karena ini bagus sekali olahraga otomotif, pasar otomotif khususnya sepeda motor di Indonesia termasuk sangat besar,dengan demikian pengemar motor juga banyak. Saya kira sebuah industri pariwisata yang bisa kita hidupkan, sehingga saya harap tadi Pak Tinton, Mas Ananda Mikola, ya segera dimulai ini diperbaiki sehingga 2021 ada MotoGP di Indonesia.

Bro n Sis Ananda Mikola menyatakan persiapan terus dilakukan agar Sirkuit Sentul bisa siap untuk ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut. Ananda optimis, bahkan MotoGP bisa diselenggarakan di Indonesia pada tahun 2020 mendatang seiring dengan perubahan dan renovasi sentul.

Dan akhirnya atas restu dari bapak presiden, proses untuk renovasi akan segera dikerjakan, untuk mengenai dana semua dari sumber swasta. Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermafaat dan berguna bagi pembaca semua.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*