Honda CBR 250 RR Warna Putih Bakal Rilis Bulan Depan Di Jepang

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis balek meneh neng kene wae cah, dalam situs young Machine kok sudah berikan sinyal-sinyal kalau Honda CBR 250 RR ini akan diproduksi dengan warna baru seperti yang dipamerkan di Tokyo Motor Show, Secara mendasar bagian yang diadopsi adalah warna putih yang sama pearl glare white. Untuk peluncuran Honda CBR 250RR dengan warna baru diprediksikan bulan depan tepatnya 20 April 2018.

Bro n sis untuk spesifikasi mesin dari honda CBR 250RR terbaru ini tidak mengalami perubahan banget masih sama cuma perubahan warna saja bro, honda cbr 250 rr warna putih baru akan diproduksi di jepang saja dengan kisaran harga kalau tidak salah sekitar 806,760 Yen atau setara dengan 104 jutaan.

Di Jepang model CBR250RR adalah yang paling populer CBR 250 RR sejak diluncurkan pada bulan April 2017, Sebagai konsep perkembangan intuisi generasi baru ” RR ” di kelas super sport 250 cc. Mengadopsi mesin yang memiliki power tinggi dan karakteristik yang menakjubkan pada rentang kecepatan rendah sampai sedang dan karakteristik tajam pada putaran tinggi sudah dilengkapi dengan throttle by wire system. Tiga riding mode melengkapi sisi dinamis motor ini. Selain itu, pencahayaan canggih dan styling tajam dengan LED dan mengadopsi speedometer full digital.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: