Beli Lumpia Dapat Honda All New PCX Gratis, Siapa Yang Mau…???

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene cah, Lagi-lagi Honda All new PCX lokal ini bikin semua orang ingin segera memilikinya, Astra Motor Jateng akan melaunching All New Honda PCX Produksi Indonesia, di Atrium The Park Mall Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo. Motor ini skutik premium yang hemat dikantong, selain murah harganya Honda All New PCX produksi indonesia mempunyai banyak fitur.

Bro n Sis di semarang ada promo yang sangat menarik untuk dikunjungi, kalian pasti tahu to makanan khas semarang Lumpia to…??, ditoko oleh khas semarang yakni Warung lumpia Cik Me Me yang beralamat di Jl. Gajah Mada 107 Semarang memberikan promo Beli Lumpia dapat Honda All new PCX Gratis dan pada promo ini tak tanggung2 langsung berikan kepada konsumen yang beruntung sebanyak 3 unit Honda All new pcx yang sudah disediakan untuk 3 pemenang, wah sungguh beruntung pisan ki yang dapat ane wae juga impikan dapat motor ini.

Jadi tunggu apalagi cah, langsung beli lumpia makan khas semarang yang sangat nikmat ini,yang belinya di Warung Lumpia Cik Me Me yang berada di Jl. Gajah Mada 107.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment