Siap-siap Jawa Tengah Launching Honda All New PCX Di Solo, Catat Tanggal Dan Lokasinya!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek lagi cah neng kene neh, Bentar lagi cah semakin dekat untuk kalian yang berada di Jawa tengah dengan Honda All New PCX catet tanggal dan lokasi launchinge cah, lokasi untuk launching Honda All New PCX berada di kota solo Yakni di Atrium The Park Mall Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo.

Acara akan digelar pada Sabtu tanggal 24/2/2018 pukul 10.00 WIB catet cah tanggale, Dan acara Launching kali ini menampilkan Bintang tamu penyanyi yang terkenal di ibu kota doi yang tergabung dalam Grup Trio Lestari yakni Tompi keren to gak dateng nyesel deh tenang cah masuke gratis cah.

Bro n sis PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan All New Honda PCX produksi Indonesia, Honda PCX produksi Indonesia cukup dinanti-nantikan oleh masyrakat indonesia khususnya Jawa tengah hadirnya skutik premium ini, Motor skutik premium ini memiliki empat warna pilihan yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe Combi Brake System (CBS) maupun Anti Lock Breaking System (ABS).

Menurut Marketing Region Head Astra Motor Jateng, Sukamto Margono,

All New Honda PCX merupakan motor skutik yang mencerminkan gaya dan fashion berkendara. Penyematan desain yang lebih mewah dan elegan semakin menambah kebanggaan pengendaranya.

Bro n sis Terlihat antusiasme masyarakat Jawa Tengah sangat tinggi sejak dua bulan lalu saat pertama kali dikenalkan, dan konsumen di jawa tengah dapat membawa pulang motor ini dengan harga On The Road (OTR) Rp 28.300.000 untuk tipe CBS. dan Rp31.300.000 untuk tipe ABS.

Okey deh sekian dulu artikel ini semoga bermanfaat dan berguna, monggo hadiri cah gelo gak nonton.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment