Team Repsol Honda Jadikan Indonesia Launching Livery 2018, Aroma Honda Verza Facelift Rilis Sebentar Lagi Nih…!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae, wiiih bentar lagi PT. Astra Honda Motor mendatangkan duo pembalap Moto Gp yakni Team Repsol Honda untuk yang kesekian kalinya dateng ke indonesia tepatnya tanggal 20 februari 2018 Di Jakarta, Team Repsol Honda dateng ke indonesia ada tujuane cah selain merilis livery Team Repsol honda pada moto Gp 2018 tercium hanget kedatengan kedua pembalap bakal ada produk baru yang dirilis sepertinya.

Setelah Secara resmi kemarin PT. Astra Honda Motor merilis Honda All New PCX produksi indonesia secara masal, dan ini dapat bocoran kembali kemunculan produk baru yang akan dirilis dengan bersamaan launching livery Team repsol Honda sekaligus mendatangkan Kedua pembalap andalanya Marq Marques dan Dani Pedrosa aromanya kok rilis Motor Sport.

Kira seperti motor apa yang akan dirilis….???

Buat penasaran wae, biar gak penasran catat tanggalnya 20 februari 2018, Setelah All New Honda PCX 150, beredar kabar jika Honda Verza juga Vario 125 versi terbaru pantas dicurigai. Pasalnya kedua motor ini sudah lama tak ada perubahan spesifikasi, desain juga fiturnya. Atau motor sport lain? Karena pada tanggal yang sama juga akan dihadiri dua pembalap Honda di MotoGP.

Jadi siap..siap saja ya… okey, sekian dulu artikel ini semoga bermanfaat dan berguna

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: