AHM Rilis Aksesoris Dan Apparel Resmi Honda All New PCX 150 Lokal 2018, Bikin Tampilan Semakin Keren!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis balek meneh neng kene wae PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja secara resmi memasarkan All New Honda PCX produksi Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium. Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp27.700.000 untuk tipe CBS dan Rp30.700.000 untuk tipe ABS.

Baca Juga https://ghuponkmotoride.com/2018/02/08/harga-jawa-tengah-honda-all-new-pcx-150-versi-2018-terpaut-sedikit-dengan-jakarta-4-warnanya-keren-pisan/

Bro n Sis Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious. Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

PT.AHM juga menjual 6 item part yang menjadi aksesoris resmi dari All New Honda PCX 150 dan 2 item barang sebagai apparel. 6 item yakni

  • Windscreen
  • Panel step floor
  • Garnish headlight
  • Garnish taillight
  • Garnish cover tank
  • End cap muffler

Ada juga untuk helm dan Jaket apparel yang sudah disiapkan. Okey deh sekian dulu artikel hari ini mengenai Honda All PCX150 lokal 2018 semoga bermanfaat.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment