Honda Cross Cub Motor Bergaya Classic Berjiwa Adventure!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis balek meneh neng kene wae tentunya, bebek bukan sembarang bebek kali ini bebek super adventure cah, eh ane bukan ngomongin hewan bebek loh ane ngomongin motor loh cah, Motor ini bener-bener legenda tenan bahkan semua orang mencarinya original dan ada yang rela memodifikasi motor menjadi bebek legenda motor yakni Honda C70 cah.

Lah ini bener-bener buat para pecinta motor Honda C70 bakal memburunya, Honda jepang merilis kembali Honda C70 ini versi adventure yang keren pisan. Sebagai salah satu model legendaris, Honda C70 telah mengalami banyak perubahan, sekaligus menjadi model inspirasi. Salah satu buktinya, dengan kehadiran Honda Cross Cub versi 110 dan 50 ini.

Tahun ini bebek petualang bergaya klasik tersebut bakal meluncur diJepang. Dengan mengambil gaya Honda Cub, penutup fairing dan fork depan dilepas, serta ditambahkan lampu depan LED, untuk resminya kemungkinan baru pada tanggal 23 Februari 2018 mendatang diperkenalkan.

Ternyata honda jepang memproduksi dengan dua versi Honda Cross Cub 50 dan Honda Cross Cub 110 Untuk Honda Cross Cub 50 merupakan produk yang benar-benar baru sedangkan untuk yang Honda Cross Cub 110 merupakan produk refreshment karena tahun-tahun sebelumnya sudah diproduksi. Honda Cross Cub 110 dan 50 dibedakan dalam ukuran roda. Untuk versi 110, dilengkapi ban semi off-road berukuran 110 dan pelek 17 inci. Sedangkan versi 50, mendapatkan ban untuk jalan raya berukuran 110 dengan pelek 14 inci.

Motor ini menggunakan mesin satu silinder berpendingin udara, kuda besi ini gunakan penutup knalpot krom bergaya scrambler yang makin mempertegas tampilan motor ini. Honda Cross Cub gunakan suspensi teleskopik di depan, serta shock absorber ganda di buritan, dan jok single yang ditambahkan kursi penumpang berbentuk kotak. Honda Cross Cub 50, mampu menghasilkan daya hingga 3,5 Tk pada 7.500 rpm, dengan torsi 3,8 Nm pada 5.500 rpm. Dan untuk versi 110 mampu menghembuskan daya hingga 6 Tk pada 7.500 rpm, dengan torsi 8,5 Nm pada 5.550 rpm.

Untuk harga Super Cup 50 di pasar Negeri Samurai, dibanderol 232,2 ribu yen (setara Rp 29 juta) dan Super Cub 110 diberi harga 275,4 ribu yen (setara Rp 34 juta). Sebagai penutup artikel ini buat para pecinta motor classic indonesia pastinya mengharapkan Motor ini untuk bis diproduksi di Indonesia motor ini kemungkinan besar tidak akan hadir di Indonesia. Tetapi semoga AHM akan memikiran konsep sepeda motor seperrti ini kita tungguin aja.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment