Suzuki Bike Meet 2018 Pestanya Bikers Suzuki Se Indonesia, Duo Pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP Ikut Ramaikan Loh..!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene cah, pagi tadi pestanya bikers Suzuki seluruh indonesia yang bertajuk Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional 2018 cah yang digelar PT. Suzuki Indomobile Sales (SIS) di sirkuit sentul, yang spesialnya dalam acara Suzuki Bike Meet ini dengan hadirnya Pembalap MotoGp dari Team Suzuki Ecstar Antara lain ada Andrea Iannone dan AlexRins. Ribuan bikers suzuki dengan total 3000 tumplek blek jadi satu diacara ini.

Bro n Sis Rangkaian acara Suzuki Bike Meet ini sudah tersusun dengan baik dan berlangsung cukup meriah banget, ribuan motor suzuki memadati parkir Sirkuit Sentul mulai dari RC Bravo, RGR, GSX250, Skywave, A100, Satria Series, GSX-R150, GSX-S150 dan banyak juga varian Big bike suzuki. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan 63 klub dan para komunitasSuzuki telah bekerjasama untuk mensukseskan acara besar ini.

Tema yang diambil dalam Suzuki Bike Meet 2018 ini ‘Born To Ride, Live To Rock’ agar komunitas Suzuki semakin kompak dan semangat, Maka acarapun di desain dengan penuh kekeluargaan dan kebahagiaaan yang menghadirkan Andy /RIF dan DJ Nathalie, sexy dancer, lady bike wash, aksi freestyle dll.

Untuk mengawali acara Suzuki Bike Meet 2018 Ribuan Biker Suzuki melakukan Parade Biker dengan mengelilingi sirkuit sentul yang sejauh 2 kilometer, dan pada biris depan iringan parade biker pembalap MotoGP Suzuki Andrea Iannone dan AlexRins yang gunakan Suzuki GSX-R150 dan ambassador GSX-R150 yaitu Hamish Daud pimpinan manajemen SIS.

Suzuki Bike Meet 2018 ada juga acara bina bakat fun race dengan 7 kelas, yaitu Underbone 110cc-125cc, 150cc, Backbone 125cc-150cc, Nig Bike, Scootic all type dan 2 Stroke 110cc-150cc, ambil diajarkan juga bagaimana menjaga keselamatan dalam berkendara, dan hal tersebut menyalurkan hasrat para bikers dalam memacu kendaraan.

Dalam acara Suzuki bike meet- Jambore Nasional 2018 ini juga dikenalkan produk GSX-R150 Shuttered Key System diperkenalkan lagi ni gan. SIS memberikan harga yang lebih bisa dijangkau oleh konsumen yaitu dengan harga Rp. 28.900.000. warnanya ada Brilliant White, Stronger red/Titan black dan Sold Black/Glass gan.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment