Yamaha Jateng Sukses Gelar Konser Isyana Sarasvati Sekaligus Promosi Yamaha Mio S

Ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo balek meneh neng kene wae, Penyanyi terkenal sekaligus ambesadornya Yamaha Mio S Yakni Isyana Sarasvati semalam mengguncang kota Semarang semalam dengan konsernya, konser yang diselenggarakan oleh Yamaha Motor indonesia sekaligus promosikan produk barunya Yamaha Mio S berhasil membuat semua yang hadir malam tadi sangat antusias Banget.

Foto By Satuaspal.com

Bro n Sis Acara concert Isyana Sarasvati ini berlokasi di Hotel Grand Arkenso Parkview jalan KH. Ahmad Dahlan No. 2 Semarang, tepatnya di Krakatau Ballroom. Menurut Info yang ane dapatkan dari penampilan Isyana Sarasvati bener-bener mantep dan totalitas banget, ane suka ketika isyana memainkan piano saat menyanyi membuat tambah manis.

Bro n sis Desain yang unik, body motor yang ramping dan bobot ringan sangat cocok bagi wanita masa kini, Yamaha Mio S 125 pun juga banyak seperti Lampu LED, pijakan kaki pengemudi yang lega dan bagasi besar, selain itu fitur answer back system melengkapi fitur yamaha mio s yang memudahkan mencari saat diparkiran dan lampu hazard, Yamaha Mio S 125 sudah menggunakan velg dan ban tubeless yang besar sehingga nyaman dikendarai.

okey deh sekian dulu artikel hari semoga bermanfaat untuk semuanya, sebelumnya ane akan tampilkan beberapa foto saat live konser semalam.

Foto By Satuaspal.com

Foto by Satuaspal.com

Foto by Satuaspal.com

Foto by Satuaspal.com

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment