Inilah Juara Customaxi Seri Semarang 2018, Ada Launching Lexi 125 Area Jawa Tengah Juga

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene wae cah, yamaha gelar event modifikasi Motor Maxi Yamahan yang berkelas nasional yakni Customaxi, event yang menjadi seri ketujuh di kota semarang ini berlangsung sangat meriah banget. Customaxi Ini merupakan tempat berkompetisinya para modifikator motor Maxi Yamaha seperti Aerox, Nmax dan Xmax, ternyata event Customaxi Yamaha Semarang juga dapat kejutan dengan hadirnya produk terbaru Yamaha Lexi 125.

Bro n sis pada ajang Customaxi Semarang yang merupakan ajang semifinal terpilihlah 3 jawaran yang akan mewakili Semarang diajang Grand Final Customaxi 2018 yang akan digelar di Jakarta akhir bulan Februari ini, dan inilah para pemenangnya :

Gian Ramadhan di kelas Aerox 155, Mansyur Usman di kelas Nmax, Donny Alfariza di kelas Xmax.

Ketiganya pecinta modifikasi dan menggunakan motor modifnya untuk turing dan keseharian. mereka pun berkomentar dan sepakat jika Lexi yang kabarnya akan dibandrol dibawah Rp 20jutaan ini cocok buat pria dan wanita,

Baca juga : https://ghuponkmotoride.com/2018/01/27/customaxi-semarang-seri-tujuh-dimeriahkan-modifikasi-lokal-dan-beragam-sekaligus-launching-yamaha-lexi-125-area-jawa-tengah/

Bro n sis Ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha (Nmax, Xmax, Aerox 155), CustoMAXI, yang digelar di Semarang pekan lalu diwarnai kejutan dengan hadir dan diperkenalkannya produk terbaru dari Yamaha Motor Indonesia yaitu Yamaha LEXi 125 2018, banyak yang antusias dan juga penasaran dengan wujud dari produk terbaru ini, keramaian pengunjung bertambah untuk melihat motor teranyar Yamaha itu.

Menurut Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang mengatakan

“Orang Semarang suka Lexi yang sexy. Lexi membuat kecintaan masyarakat di Semarang terhadap MAXI Yamaha makin bergairah. Tak heran karena MAXI Yamaha adalah dream bike mereka. Sesuai survey yang kami lakukan, motor-motor MAXI Yamaha adalah motor yang paling mereka harapkan untuk dimiliki. Demand di sini juga tendensinya terus meningkat,”

Baca juga : https://ghuponkmotoride.com/2018/01/27/customaxi-semarang-seri-tujuh-dimeriahkan-modifikasi-lokal-dan-beragam-sekaligus-launching-yamaha-lexi-125-area-jawa-tengah/

Yamaha memanjakan konsumen di Semarang dengan rutin mengadakan MAXI Yamaha Day dan coaching clinic. Kegiatan lainnya adalah CustoMAXI yang mendapatkan antusias besar peserta. Semarang menjadi kota ke-7 tempat penyelenggaraan semifinal CustoMAXI setelah Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat dan berguna

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment