Tampilan Warna Baru Yamaha Mio Z Tahun 2018 yang Elegan dan Keren, Ada Warna Emasnya….!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene tentunya, tahun 2018 ini pabrikan Yamaha bener-bener allout nyerang diawal dengan memberikan penyegaran tampilan baru untuk produk-produk andalanya. Untuk varian produk yamaha matik paling banyak yang mengalami perubahan dan penyegaran tampilan untuk daya pikat kekonsumen, dan varian matik yang juga mengalami perubahan yakni Yamaha Mio Z yang notabennya dalan mio series, Mio Z ini varian metik yamaha yang terakhir mengalami perubahan, yang spsesialnya ada warna gold alias emasnya cah.

Bro n Sis sedoyo untuk segi performas mesin Yamaha Mio Z terbaru ini masih mengusung mesin 125cc 1 silinder 2 klep berpendingin udara, powernya mencapai 7.0 kW pada 8000 rpm dan Torsi maksimum sebesar 9.6 Nm pada 5500 rpm, dan semkain irit dan efisien berkat teknologi Bluecore yang diusungnya mesine gak banyak diutak atik dan Yamaha Mio Z yang mengusung tagline unik “Sobat Pas Libaz Jalanan” ini hanya berubah tampil barunya saja yang begitu mewah dengan balutan body berwarna emas doff, dengan perpaduan striping berwarna merah dan hitam, kalau kita lihat tidak ada perubahan baik dari segi desain body maupun spesifikasi mesin dan fitur masih sama.


Bro n Sis Fitur yang dimiliki Mio Z ini pun cukup lengkap, sebut saja speedometer yang dilengkapi Eco Indicator, Multifunction Key untuk menghidupkan motor, membuka jok, mengunci stang, pengaman lubang kunci lalu punya bagasi 10,1 liter. Yamaha Mio Z ini ada Fitur baru yang disematkan pada Yamaha Mio Z 2018 yaitu. Smart Side Stand Switch, menjaga keamanan pengendara sehingga tidak lupa menaikkan side stand setelah parkir. Seperti Honda saja ki.    


PT. YIMM memasarkan Yamaha Mio Z ini dalam 3 varian warna antara lain warna Merah Zuper, Hitam Zagoan dan warna Special Gold atau Gold Matte sebagai pengganti warna putih di varian sebelumnya. Berikut penampakannya :

Ada bedanya Yamaha Mio z dan Mio series lainya ane akan coba paparkan Ban yang lebih lebar dengan ukuran 80/80-14 untuk ban depan dan 100/70-14 untuk ban belakang juga suspensi yang dibalur warna merah yang lebih terlihat sporty. Untuk bandrol harga Yamaha Mio Z terbaru 2018 ini adalah Rp 15.600.000 untuk OTR Jakarta dan sekitarnya, Okey deh sekian dulu artikel ane hari ini semoga bermanfaat dan kalau mau komen gih monggo

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: