Bapak Presiden Jokowi Beli Motor Gede Bergaya Chopperland Maha Karya Modifikator Anak Bangsa Indonesia

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene tentunya, sungguh kaget tenan cah kemarin ada gempang mengguncang daerah banten dan sekitarnya, Turut Berduka cita untuk saudara-saudara ane disana semoga saudara-saudara kita disana diberikan ketabahan dan selalu diberikan keselamatan. Okey kemarin ada kabar yang juga viral didunia maya, sungguh menghebohkan dunia otomotif juga cah, kalian tau to Presiden Republik Indonesia kita Bapak Ir. Jokowi ternyata selain beliau seneng mengunggah kegiatan sehari-harinya dalam bekerja maupun liburan di chanel youtubenya Beliau ternyata juga suka dunia Otomotif khususnya roda dua.


Baru-baru ini bapak jokowi membeli Sepeda motor cah, sepeda motor ini gak maen-maen cah selain harganya lumayan agak mahal, dan unik untuk sekelas presiden mau-maunya membeli motor seperti ini, dan motor ini namanya Royal Enfield Bullet 350 cc dan yang bikin uniknya motor ini langsung dimodifikasi bergaya Chopperland yang bikin keunikan dari motornya Bapak Presiden Jokowi ini sebuah Maha karya Anak Bangsa Indonesia Bapak Presiden Jokowi sungguh berikan apresiasi yang luar biasa buat para anak bangsa yang telah mengubah atau memodifikasi motornya.

Kalian bertanya bengkel mana sih yang beruntung untuk memodifikasi motornya RI 1 ini…???Bengkel yang ditunjuk oleh Bapak jokowi untuk memodifikasi motornya ada 2 bengkel modifikasi yang sudah terkenal namanya di jakarta dan sekitarnya, kedua bengkel tersebut yaikni Elders Garage dan Kick Ass Chopper bagi anak motor indonesia seharusnya sudah tahu kedua bengkel modifikasi tersebut apa lagi bagi pecinta motor sejenis. kedua bengkel tersebut boleh dibilang adalah bengkel modifikasi yang melalang buana di indonesia.
Tujuannya Bapak Presiden Jokowi membeli motor tersebut bukan hanya memotivasi dan mengapresiasi namu juga sebagai upayanya untuk menyampaikan pesan bagaimana pentingnya inovasi dan kreativitas dalam melakukan sesuatu hal yang bermanfaat. Presiden juga melihat motor hasil modifikasi Chopperland memiliki peluang ekspor yang cukup baik ke sejumlah negara di Asia Tenggara. 


Mantep tenan semoga karya anak bangsa bisa go international juga, Motor berwarna emas itu pun telah tiba di Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat, hari ini, Sabtu, 20 Januari 2018, sekira pukul 09.50 WIB. Kedatangan motor tersebut diterima langsung oleh Presiden pada pukul 10.20 WIB.
Okey segitu artikel hari ini, semoga bermanfaat bagi semuanya.

1 Trackback / Pingback

  1. Melihat Lebih Dekat Gaya Presiden Jokowi Berkendara Di Jalan Raya, Safety Riding Abis!!! - ghuponkmotoride.com

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment