Honda CRF 250 Rally Tampil Lebih Elegan Ditahun 2018 Dengan Warna Baru Silver Hitam 

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene wae cah, pye kabre kalian cah apek tenan to cah…?? tetap jaga kondisi ya bro n sis cuacanya bisa sewaktu berubah dengan tiba-tiba, ngomongin berubah lagi cah kali ini Honda juga menampilkan warna baru untuk produk adventure bikenya, dengan warna baru ini tampilan dari Honda CRF250 Rally ini kelihatan gahar perpaduan warna silver dan hitam jadi gantenge luweh tenan.


Awal tahun 2018 Honda CRF 250 Rally dengan warna baru silver hitam ini nongol pertama kalinya di Jepang cah, pastinya kalian gak sabar bakal diboyong ke indonesia gak warna baru ini, ane wae juga pengen memiliki kuda besi adventure ini yang keren pisan. Bahas lagi soal warnanya Honda CRF250Rally ini kalau biasanya Honda slalu berikan warna merah hitam ditahun sebelumnya, namun pada tahun 2018 ini bener…bener sungguh diluar dugaan ane cah Honda ngeluarke dengan warna silver hitam membuat tampilan dari Honda CRF250Rally ini semakin terlihat gahar dan lebih ganteng tenan dari mulai bagian depan sampai belakang Silvernya.

Bro n Sis kalau masalah mesinnya Honda CRF 250 Rally 2018 ini menurut penerawangan ane sih masih sama dengan tahun lalu menggunakan mesin berkapasitas 250cc DOHC satu silinder liquid cooled yang mampu memuntahkan tenaga hingga 24,7PS@8500RPM dan torsi 22,6Nm. Untuk sasis juga yakni menggunakan frame model oval semi double cradle yang diklaim cukup kuat, Honda CRF250 Rally dibekali monoshock prolink brand Showa dengan inner tube 40mm.


Okey deh untuk akhir artikel ini Honda CRF250 Rally warna baru 2018 ini baru diperkenalkan di Jepang saja namun kemungkinan besar untuk warna baru ini juga akan hadir ditanah air. Jadi ditunggu wae lah sekian dulu artikel ini semoga bermanfaat

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment