Yamaha Movistar Team Gp 2018 Rilis Dengan Tampilan Baru

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene tentunya, Sebelum kedatangannya pembalap MotoGp asal team Yamaha Racing ke indonesia dalam rangka launching produk baru dari Yamaha, kedua pembalap andalan dari Yamaha ini rilis tunggangan yang akan digunakan untuk berlaga di Moto Gp 2018, Team Yamaha Movistar Motogp merilis livery baru Yamaha YZR-M1 versi 2018 yang akan dipakai 2 pembalap Yamaha asal Italia Valentino Rossi dan Maverick Vinales dari Spanyol. Ane akan memparkan beberapa galeri launching Team Yamahs Movistar Gp 2018.

bro n Sis pastinya kalian ndak sabar ingin lihat to, Yamaha M1 yang digunakan Gp 18 oleh team Yamaha Movistar. Untuk Perubahan yang tampak pada sosok M1 terbaru ini lebih mencolok adalah warna logo sponsor utama mereka yaitu logo “M” Movistar yang jika di versi lawas pakai warna hijau, nah sekarang pakai warna putih. Dan yang bikin spesialnya Ada bendera Merah putih indonesia menempel pada motor Yamaha M1 yang akan berlaga di Gp 2018.

Bro n Sis dalam launching ini juga bertepatkan diumumkan kontrak baru dari pembalapnya yakni Vinales dan Rossi, untuk vinales sungguh sangat senang sekali kontraknya langsung turun 2 tahun yang seharusnya berakhir di tahun 2018 kini diperpanjang menjadi 2020 wih mantep tenan… Sementara untuk Rossi sampaikan menurut rumor yang berkembang sih 2018 Rossi akan pensiun dan akan dibelakang layar. Sebagai penutup artikel ane akan memaparkan beberapa foto launching kemarin sebagai berikut :

okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment