PT. Astra Honda Motor Berikan Promo Ekslusif Champion Celebration Setiap Pembelian Honda CBR 250RR Diskon 2juta

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene mestinya, Buat kalian yang ingin membeli Honda CBR 250 RR khusus dibulan Januari – februari 2018 ada promo khusus, maafatkan promonya cah, PT. Astra Honda Motor memberikan penawaran spesial kepada para calon pembeli Honda CBR250RR dengan Kamu bisa membawa pulang Honda CBR250RR dan mendapatkan diskon hingga 2 juta rupiah. Mantep Jiwa monggo segera kunjungi dealer wing terdekat dikota kalian, dalam rangka apa sih kok ada promo gtu.


Bro n Sis sedoyo PT. Astra Honda Motor berikan Diskon 2juta rupiah untuk setiap pembelian Honda CBR 250 RR dalam rangka berkaitan dengan kemenangan pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim pada kompetisi balap ARRC 2017 dikelas Asia Production 250 Program promo ini diberi nama Champion Celebration CBR250RR. Program spesial ini juga sebagai bentuk rasa terima kasih PT Astra Honda Motor atas dukungan masyarakat Indonesia yang telah menjadikan Honda CBR250RR sebagai bike of the year 2017 pada penghargaan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT). Walah dalah begitu ceritanya.

Monggo buat kalian yang ingin membeli Honda CBR 250 RR dateng sekarang kedeler wing yang tersebar di seluruh indonesia dan segera nikmati promonya. Honda CBR250RR tersedia pada dealer Honda Wing yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, Di Jawa Tengah sendiri dealer wing terdapat di berbagai daerah dan untuk wilayah Solo dan sekitarnya ada Nagamas Klaten, Timbul Jaya Motor Boyolali, dan Pratama Kurnia Kasih Slamet Riyadi, untuk wilayah semarang sekitarnya ada di Astra Motor Center Semarang, Nusantara Sakti, Zirang Motor Pati dan Astra Motor Kudus. Nah itu tadi penawaran eksklusif untuk pembelian Honda CBR250RR periode bulan Januari sampai Februari 2018 ini.


Okey deh sekian dulu tulisan hari ini semoga bermanfaat dan bisa disahere ke teman teman yang lain.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment