Honda Adventure Day 2018 Resmi Dibuka, Siap Trabasan 2 Hari Pokoke…

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene tentunya, hujan lagi…hujan lagi cek kondisi di kota kalian hujan ndak cah, walau cuaca yang grimis…grimis sahdu tidak menurunkan tekad adventure untuk siap maen lumpur dalam acara yang digelar oleh Honda acara ini juga dalam promosikan produk barunya dan memperkenalkan ke masyarakat indonesia kalau Honda punya produk motor type adventure mulai dari CRF250Rally, CB500X dan CRF1000L Africa Twin, yang paling kecil yang bener-bener Fresh launching ialah Honda CRF 150L kesemua motor tersebut bisa buat menghajar segala medan tema acara ini adalah Honda Adventure Day 2018, Sebagai sposor utama Astra Motor dan PT. Daya Adidaya Motora.

Honda Adventure Day 2018 digelar hari ini dan besok tanggal 20 – 21 Januari 2018 yang start mulai di Astra Biz Centre di Serpong dealer keren yang baru juga launching, medan yang akan dilalui para Adventure ini sangat luar biasa tenan pokoke… bener-bener matol tenan. Sebanyak kurang lebih 200 peserta mengikuti Honda Adventure Day 2018 ini dan sudah dibagi sesuai kelasnya dari yang bigbike, Wing, dan Regional maksdnya ginih Honda Adventure Day 2018 ada 3 kategori motor yang digunakan kalau Bigbike mulai dari Honda CB 500X, dan Honda CRF1000L Africa Twin, untuk Wing motornya Honda CRF 250 Rally dan yang terakhir Regional motornya Honda CRF 150 L. Kalian sudah paham to…

Map yang akan Dilalu Honda Adventure Day 2018

Bro n Sis Honda Adventure days HAD 2018 resmi dilepas Management AHM, Astra Motor dan Daya Adira Motora Dari Astra Biz Centre di Serpong menuju Ciletuh, pesisir selatan Jawa Barat, Konsep yang diambil dalam event kali ini sungguh sangat joos tenan trabasanya bisa dikatakan Seperti Cross Country gitu deh, para Adventure akan menempuh perjalan sejauh total 235 km. Wiih lumayan jauh ya to….

Rute yang Dilalu peserta Honda Adventure Day 2018.

Okey deh, sementara segitu laporkan mengenai Honda Adventure day 2018.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: