Honda Thailand Tahun 2018 Tengah Siapkan Honda CB 300 R Berkonsep Neo Sport Cafe Segera Dipasarkan, Apakah Indonesia Ikut Juga Produksi…???

Ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo balek meneh neng kene tentunya weekend pada kemana cah kalian…???kalau mau liburan selalu safety riding ya cah. Ada kabar yabg cukup menghebohkan jagat dunia maya cah namum kabar itu dateng dari negara kita indonesia melainkan di negara tetangga kita Thailand, soal ngeluarke produk barunya dan produk itu sungguh sangat dinanti-nantikan para pengemar otomotif indonesia tentunya, pada tahun 2017 aja thailand ngeluarkan produk sport neo clasicnya yang ciamik pisan yang berlabelkan Honda CB 150 Exmotion dan pada tahun 2018 lagi-lagi Thailand berikan gebrakan dengan meluncurkan produk barunya berlabelkan Honda CB300R beureum.


Tahun 2018 ini bener-bener Colong strat dengan meluncurkan produk barunya dengan konsep desain terbaru untuk Honda CB series dengan nama Honda Neo Sport Cafe. Konsep ini juga sudah dilauncing juga di Eropa pada ajang Pameran EICMA Milan Italia akhir tahun lalu, dan Thailand pun membawa konsep ini di asia tenggara, Akan kah indonesia juga mengubah sport CBnya mengalami perubahan seperti di thailand, ditunggu aja wae lah pastinya kalau bener-bener terjadi sunggu luar biasa tenan dan seneng tenan pasalnya Motor Konsep seperti ini sangat dinantikan banya orang.

Bro n Sis untuk desain dari Honda CB 300 R thailand ini memang plek sama dengan pas dipamerkan EICMA 2017, Konsep yang diusung perpaduan desain klasik alias jadul dengan model kekinian atau modern. AP Honda selaku ATPM brand Honda di Thailand belum merilis secara resmi tepatnya pada bulan februari 2018.  AP Honda Thailand akan measarkan CB 300R ini dalam 3 varian warna antara lain warna merah, hitam dan silver, berikut penampakannya :   

Untuk Honda CB300R ini punya basic mesin yang sama dengan Honda CBR300R 2018, mengusung mesin 286cc 1 silinder DOHC berpendingin cairan, powernya diklaim mampu mencapai 31 Hp dan maksimum torsi sebesar 27 Nm, berat isi mencapai 143 Kg dan memiliki frame teralis yang mirip dengan adiknya Honda CB150R Exmotion yang lebih dulu rilis secara lokal disana.
Dan pada akhir artikel ini ane akan paparkan beberapa fitur yang dimiliki Honda CB 300 ini sebagai berikut : 

New Full LCD yang sudah full digital parameter dan keren pisan cah.
Lampu bulat tapi dengan penerangan LED juga speedometer full LCD digital yang multifungsi yang terlihat mewah dan futuristik.
Suspensi depan Upsidedown berukuran 41 mm yang dipadukan dengan rem cakram dengan kaliper radial 4piston juga dengan Antiock Braking System atau ABS, tak hanya itu velgnya pun cukup lebar yang dipadukan dengan ukuran ban gambot dengan ukuran 110/70 -17 untuk ban depan dan 150/60-17 untuk ban belakang.

New Desain Mulfer yang kokoh dan kerrren tenan cah, gede banget juga.

Okey deh sekian dulu artikel hari iki semoga bermafaat bagi semua pembaca, jika ada kesalahan mohon maaf banget sebesarnya.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment