Pertama Kalinya Ducati Kenalkan Team Gp 2018 Dengan Tampilan Motor Baru

ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo balek memeh neng kenen wae tentunya, jelang motogp 2018 yang akan segera digelar kurang lebig 2blan lagi, pastinya kalian penasaran dengan siapa sih yang lunching team pertama kalinya, dan yang kalian tunggu akhirnya hadir juga, team motogp pertama yang untuk pertama kalinya launching pabrikan asal italia Ducati team dan kedua pembalap andalanya dikenalkan secara publik. 


bro n Sis kedua pembalap andalan dari ducati masih ajek gak da perubahan dari tahun lalu masih Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso untuk motor yang akan ditunggai kedua pembalap ini diajang Motogp 2018 tersebut bernama Ducati Desmosedici GP18, motor yang punya target membawa pembalapnya Juara Dunia ini diperkenalkan kemarin tanggal 15 Januari 2018 di Auditorium Ducati di Borgo Panigale Italia. mantep tenan cah.

Untuk gelaran motogp 2018 ini Desmosedici edisi 2018 ini cukup berbeda dengan versi sebelumnya, dibagian depan, ketambahan tambahan winglet yang gak seperti pemakaian Winglet sebelumnya yang dilarang, sepertinya Ducati sudah bisa meracik Aero Kit ini bisa berkamuflase dengan body dan lolos regulasi dan berikut ane akan papar beberapa gambarnya 



okey deh sekian dulu artikel singkat ane cah, semoga bermafaat dan berguna infonya.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment