Suzuki GSX-R 150 Hadir Ditahun 2018 Dengan Varian Shutter Key System Dibandrol Lebih Murah, 

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek meneh neng kene tentu wae, Gara2 heboh didunia maya soal pengaman kunci dari Suzuki GSX R150 smart Key pada motor barunya yang masih bisa hampir dibobol oleh maling, maka dari itu PT. SIS pada tahun 2018 ini ngeluarke produk barunya, ya kalau dibilang sis Produk baru yang mengalami sedikit perubahan, begitu cah, soalnya dari pabrikan Suzuki saja ya adem ayem ditahun ini belum ngeluarke produk baru, ya mungkin ada kejutan ditahun 2018 ini ya dilihat saja lah gimna ceritanya entar.


Bro n Sis balek meneh soal perubahan dari Suzuki GSX R 150 yang mengalami sedikit perubahan dikunci kontaknya, yang dulunya menggunakan smart Key System sekarang Suzuki GSX-R150 Shutter Key System hadir sebagai pilihan untuk konsumen yang masih lebih memilih menggunakan metode pengaman dengan sistem anak kunci yang lebih sederhana dan bekerja secara mekanis.




Untuk secara detail dari lain-lainya dari mesin dan tampilan sendiri tidak ada perbedaan antara GSX-R150 varian Keyless Ignition System dan varian Shuttered Key System, kecuali hanya pada sistem kunci pengaman dan ketersediaan pilihan warna saja. Ialah begitu aja perubahanya, sek tenang cah dengan hadirnya produk baru Suzuki GSX R150 versi Shuttered Key System membuat Harga atau On The Road dari Suzuki GSX R150 semakin murah, dengan harga  motor ini dibanderol Rp 28.900.000 on the road DKI Jakarta dengan 3 warna yang disediakan, yakni Brilliant White, Stronger Red/Titan Black, dan Solid Black/Gloss jadi warna biru MotoGP hanya untuk tipe keyless. Sebagai bonus, SIS juga melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki, Suzuki memproduksi tipe shuttered key hanya 15% dari tipe keyless, jadi hanya sedikit saja.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment