Waspadai Oknum Uping Price Untuk Setiap Pembelian Honda All New Scoopy 12 Inch, Ini Solusinya

ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek memeh neng kene tentunya bareng kang mase, pye kabare jenengan baik sedoyo to… artikel kali ini sempet pengen ane ulas di tahun 2017 lalu, namun lain hal akhirnya ane beranikan buat publis. Kalian pastinya tau to produk skutik Honda yang baru dan digandrungi anak muda jaman now dan anak tua jaman old, hehehe… motor yang ane maksud Honda All New Sccoopy 12inch, sejak dilaunching sampai sekarang pemiat motor ini sungguh sangat luar biasa tenan cah, dan smpet ane jalan2 ke dealer ngcek kondisi penginden di dearah kudus wih edan tenan cah sudah banyak tenan cah, inden banyak barang pun belum dateng2 gimna dikota kalian cah..??? mungkin kewalahan produksinya atas permintaan yang sangat banyak sekali.

Bro n sis maka dari itu ane buat artikel ini, biasane kalau barang inden lama apalagi sekalas Honda All New Scoopy yang sangat diminat masyarakat indonesia, banyak dimanfaatkan oleh sales-sales nakal untk bertindak curang untuk meraih keuntungan kantongnya dengan Uping Price yang tidak sesuai OTR ancen kebangetan kok cah harusnya kelakukan sales seperti itu harus ditindak tegas oleh pihak AHM , setahu ane sih pretek curang ini sudah berjalan jaman scoopy lama pertama injeksi tahun brpa ane lupa sangkeng lamanya. Pada artikel ane kali ini akan sedikit berikan infomarsi supaya tidak tertipun dengan UPing Price oleh sales nakal.

Bro n Sis Untuk Price atau OTR dari Honda All New Scoopy 12 ini untuk area Jawa Tengah sendiri dengan OTR Rp. 18.990.000, itu untuk pembelian cash maupun credit. Jadi untuk mengatasi supaya tidak ingin terjadi UPing price pastikan dahulu harganya dengan tanya sales atau gak cek terlebih dahulu di brosur yang diberikan oleh sales, jika lebih mantepnya cek di website http://www.astra-honda.com cek harga motor scopy diwiliyah kalian soalnya setiap wilayah untuk OTRnya beda.-beda.

ketika kalian sudah mengetahui hrganya, kalau melakukan inden atau jika ada barangnya langsung pastikan minta kwintasi resmi dengan ada cop dari dealer dan stempel dari dealer, dengan nominal sesuai harga yang berada diwilayah kalian masing-masing. Ingat Kota Kudus sendiri OTR dari Honda All New Scoopy 12 inch Rp.18.990.000. harga itu sudah seusi dengan keputusan maindealer tidak ada biaya apapun jadi jika ada selisih saat transaksi kalian bisa melaporan kekantornya langsung atau bisa Hubing kontak AHM dengan kunjungi website http://www.astra-honda.com.       

Bro n sis dan ini informasi yang terakhir cah, jika kalian ingin membeli honda all new scooopy 12 inch dengan dijanjikan cepat jangan mudah percaya cah, soalnya menurut info yang ane dapat emang benar inden lama dan minimal 2minggu baru dapat maksimal yag 1blnan pleng lama, jika lebih dri itu kalian harus cek dan kunjungi dealer yang kalian berikan titipan uang inden itu dan jangan lupa bawa kwitansi inden. Okey deh sekian dulu artikel singkat ane semoga bermafaat ya cah.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment