Yamaha Motor Indonesia Tahun 2018 Telah Mensiapkan Tampilan Baru All New Yamaha R25 

ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sodoyo balek meneh tentunya neng kene tentunya, ngomngin motor Cc 250 pastinya Honda saat ini paleng diunggulkan Dikelasnya cah, soalnya untuk kompetitor kok kelihatnya adem ayem gak ada suaranya sempet juga Kawasaki dengan All Ninja 250 Faceliftnya yang kemarin habis launching belum mengoyahkan keunggulan dari Honda CBR 250 RR, namun ternyata Dari pabrikan Yamaha Motor indonesia telah menyiapkan kejutan di tahun 2018 akan rilis yamaha R25 terbarunya untuk dikelas motor cc 250 ini sebagai gebrakan, dan yang istimewanya ini loh ada embel-embel All New pastinya bnyak perubahan yg dilakukan pihak Yamaha Motor Indonesia. 

Bro n Sis Menurut gosip yang snter terdengar diluar sana Yamaha R25 ini bakal mengalamani perubuhan yg sungguh buat mata tercengang. Seperti yang pernah diungkapkan juga diblognya oleh bloger senior di indonesia dari Pak Haji taufik TMCblog.com dan Mas iwanbanaran.com kalau yamaha bakal merilis Yamaha R25 dengan konsep R Series seperti bentuk Yamaha All New R1, Yamaha All New R6 yang akan memiliki desainnya benar benar agresif,kaya fitur dan spesifikasi yang jos tenan, siap bersaing dengan Honda kalau bener seperti itu.

Ane sebenere juga belum dapat gambar yang jelas seperti apa bentuk yamaha r25 2018 ini, berkat om jo motoblas dari renderanya ane dapat sekilas perubahan dari Yamaha All New R25 ini, ane akan paparkan hasil renderan dari om Jo Motoblast.

Dari hasil renderan om jo motoblas tampak depanya keren banget, wah bakalan ada saingan ki Honda CBR 250 RR, Untuk Tampilan depannya akan diprediksi terlihat tajam dan agresif banget deh, untuk sektor pencahayaannya menurut prediksinya sekarang sudah LED (Light emitting diode) dipadu dengan lampu LED DRL (daytime running light). dalam renderannya om jo memprediksikan ada lubang ditengah-tengah lampunya itu sebuah teknologi bernama Air Ram Intake yang berguna sebagai lubang asupan udara ke Box filter yang konon letaknya aka berganti kebawah tangki layaknya CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250 2018. mantep juga iya, lah yag buat keren dari renderan Om Jo motoblast sepion baru dari Yamaha R25 2018 ini menggunakan spion Yamaha R1 atau R6.

Mari menuju tampilan samping hasil prediksi om Jo motoblast, menurutnya kalau dari sisi samping sangate kesan moge pun terasa sangaet Mogelook pisan deh, ini loh yang terpenting dan dinantikan para Fans Boy Yamaha, dalam prediksinya Om jo motoblas suspensi depannya sudah menggunakan Upside Down, wiiih bakal keren dan moge tenan ki, dan yang terakhir Rear fender/ spatbor belakang dibuat mengantung, untuk lampu belakang dan lampu sein sudah LED supaya terlihat canggih dan lebih modern.

Okey deh itu sedikit artikel ditahun baru 2018 membuka awal tahun yang istimewa, semoga bermaafat jika ada penulisan ane ada kesalahan mohon maaf ya.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment