Rilisnya Yamaha TMAX DX Melengkapi Jajaran Keluarga Maxi Skutik Yamaha Di Indonesia, Canggih dan Jumbo

iklan

ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek meneh neng kene tentunya, diawal tahun 2018 Yamah Motor Indonesia resmi luncurkan masih sekeluarga dari Maxi Andalan Yamaha, inilah yang ditungguin para pecinta Maxi Sekutik indonesia Yamaha TMAX Dx yang dirilis di bandung jawa barat dan dihadiri banyak Jurnalis indonesia, launching ini sekaligus bertepatan acara touring Journalis Max Community. Yamaha TMAX DX ini skutik jumbo tenan, Skutik satu ini melengkapi jajaran keluarga Maxi Skutik alias skutik jumbonya Yamaha yang menggunakan cc besar bahkan diatasnya XMAX.

Bro n Sis Yamaha TMAX DX ini merupakan keluarga Maxi Skutik Yamaha yang memiliki banyak fitur yang cangghih dan bener komplit. Yamaha TMAX Dx ini skutik yang berkapasitas mesin 530cc, wiih ki masuke kelas moge ki mantep tenan maxi skutiknya Yamaha. Untuk Yamaha TMAX varian DX merupakan kasta tertinggi dari TMax, Skuter matik super gambot tersebut dibekali dengan dua pilihan mode berkendara, cruise control, heated seat dan grip, serta adjustable windshiel. Lah untuk versi yang TMAX dahulunya ada masalah apa cah kok gak dirilis dindonesia.

Untuk varian TMAX yang lama belum dirilis indonesia ya sebabnya terkendala dengan regulasi standar bahan bakar, rencana pemerintah untuk menggunakan EURO4 ditahun 2018 ini, menjadi titik terang untuk masuknya skutik super gambot tersebut ke indonesia.    

“TMax DX sudah selesai proses homologasi dari kementrian perdagangan. Masalahnya saat ini hanya pada BBN saja,” ujar Edi Ang, Deputy GM Public Relations YIMM. Jadi siapkan celengan kalian untuk segera miliki Maxi skutik jumbo Yamaha ini.  

Yamaha TMax DX memiliki dimensi PxLxT (2.200mm, 765mm, 1.420mm) dan memiliki jarak sumbu roda 1.575mm, skutik bertubuh bongsor ini juga memiliki bobot beban hingga 216 Kg, lumayan abut juga ya, Sebelumnya Yamaha TMax versi terdahulu sempat dijual di Indonesia namun sekitar setahun lalu sudah habis terjual, Pihak YIMM mengatakan bahwa mereka berencana untuk memasarkan TMax DX dengan banderol sekitar Rp 300 jutaan, untuk masalah harga ane mencoba cari informasi yang cukup akurat, motor ini akan dibanderol seharga Rp 320 juta.
Untuk fitur yang dimiliki dari Yamaha TMAX DX ini sungguh sangat canggih banget cah, dan salah satu fitur terbarunya yang dimiliki bahakan menurut ane diskutik lainpun sepertinya gak ada, inilah fitur dari Yamaha TMAX DX adanya penghangat atau heater pada jok dan grip, Salah satu fitur canggih tersebut nampaknya akan terasa mubazir di negara tropis seperti Indonesia, ada lagi ubahan terbaru pada TMax adalah adjustable windshield, Fitur tersebut dapat difungsikan dengan satu sentuhan jari di alat kemudi sebelah kiri, Namun dikatakan bahwa kecepatan maksimal untuk mengaktifkan fitur tersebut 130 km/jam.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment