PT. Astra Honda Motor Sukses Gelar Kontes Layanan Honda Nasionsal 2017, Dan Inilah Para Pemenangnya

Bro n sis sedoyo balek meneh karo ane disini, balek kerjo kok rasane gerah banget cah, sempatkan nulis dulu buat membahas Baru saja telah usai acar kontes yang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor, kontes ini bukan sekedar kontes biasa cah, Kontes ini mempertarungkan FLP atau biasa Front Line People seluruh indonesia untuk membuktikan FLP terbaik dalam pelayan terhadap konsumen, lah pas cah kontes ini bertajuk Kontes Layanan Honda Nasional 2017. Mangkanya para FLP Honda sangat baik dalam berikan pelayan kekonsumen, dan ternyata acara kontes ini sudah masuki tahun ke 11nya loh, kalian penasaran rangkaiane acara apa aja didaleme jadi tetap stay diblog cah.

BRo n Sis PT. Astra Honda Motor selalu tekankan keseluruh jaringan di indonesia dalam berbisnis pelayanan untuk konsumen adalah suatu prioritas utama, maka dari itu untuk mengaspirasi FLP alias ForntlinePeople Honda supaya selalu berikan layanan yang berkualitas digelarlah event Kontes Layanan Honda Nasional 2017 digelar kemarin di Hotel Haris Kelapa Gading jakarta.

Khusus tahun ini agak ada berbeda dengan tahun sebelumnya karena semakin beragamnya produk Honda juga semakin beragamnya segmen konsumen maka tahun ini KLHN dikemas dalam 2 kelompok dealer, pertana dealer reguler atau dealer biasa dan kedua kelompol dealer Wing atau Bigwing dealer yang menjual produk premium Honda. wihh keren mantep pisan cah.

Untuk penilaian dan pemilihan kontestan KLHN ini sudah digelar sejak bulan Juli 2017 sebagai tahap awal, tapi seleksinya dilakukan secara regional yang bekerjasama dengan 29 main dealer di seluruh Indonesia, Total yang ikut dalam KLHN 2017 regional ini ada 2.210 peserta, yang terbagi dalam 1.357 peserta dari berbagai profesi karyawan Ahass diantaranya Sales Man, Sales Counter, Front Frsk Oficer, Administrasi juga Sales Counter sparrpart. Dan 470 peserta lainnya sebagin besar adalah para dellivery man juga para penanggung jawab Ahass, Showroom dan HEPS atau Honda Exclusive Parts Shop. Banyak juga dan lama juga penilaiannya.

Dan setelah melalui tahap kontes regional barulah terjaring total 128 peserta terbaik yang terdiri dari 49 FLP, 41 Delivery Man dan 38 pimpinan jaringan terbaik, Ke 128 peserta KLHN 2017 tersebut melalui tahap final yang digekar di  Jakarta selama 3 hari yakni tabggal 4 – 7 Desember 2017. Mereka memasuki tahap penilaian juga proses karantina hingga grand final . Selama proses karantina mereka diuji denagn rangkaian tes baik tes tertulis, studi kasus, role play, presentasi dan interview.
Dan Berikut ane paparkan para Juaranya KLHN 2017 ini.    

Pemenang KLHN 2017:


Kategori pic wing :
1. Sigit – DAM (HSO Bandung)
2. Endita – HSO Papua
3. Arki – HSO Denpasar

Kategori pic reguler :
1. Hendro Wicaksono – MPM Surabaya
2. Ni Putu sumawati – HSO Denpasar
3. Didi triwahyono – MPM Malang


Kategori dvm wing :
1. Andik – MPM Malang
2. Irwanda – TDM
3. Zulkarnaen – HSO Mataram

Kategori dvm reguler :
1. Sugeng – HSO Semarang
2.Andri setiawan – HSO Jogja
3. Evan riski – MPM Malang 3

Kategori flp reguler :
1. Ketut Nila – HSO Denpasar
2. Dewi nur – HSO Jogja
2. Kukuh – HSO semarang

Kategori flp wing :
1. Destania – TDM
2. Enjang – DAM
3. Ade irawan – HSO Semarang

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment