Rilis Seminggu Lagi Honda All New PCX 150 Lokal Harga Kisaran 25Juta Ada Versi Hybrid Juga

Bro n Sis sedoyo balek meneh karo ane disini cah, topik hari ini masih membahas soal Produk baru dari honda yang bentar lagi rilis, yaitu Honda All New PCX 150 motor satu ini sudah banyak ditungguin masyarakat indonesia sedoyo yang penasaran bentuk terbaru dari Honda All New PCX 150 lokal, Motor yang akan membunuh perlahan laju Yamaha NMAX yang selama ini menguasai pasaran di indonesia dengan penjualan maxi suktik paleng banyak, menurut info yang ane terima kalau gak salah Honda Akan rilis Honda All New PCX 2017 tepatnya tangal 13 Desember 2017, Undangan tinggal disebar ke Media oleh PT. Astra Honda Motor selaku pabrikan Honda di indonesia. Yang buat ane penasaran hargane apakah akan sama persis Yamaha NMAX atau tidak ane akan sedikit infokan mengenai itu soalnya ane dapt info yang lumyaan akurat jadi stay diblog ane ya cah.

BrO n Sis ini sungguh luar biasa tenan cah dan bener-bener bocor tenan dan membuat celengan ane akan pecah tenan juga, mengenai harga dari Honda All New PCX 150 lokal ini dipatok dikisaran angka 25 juta saja cah, lumayan cukup murah dan masih terjangkau cah. Selain itu ada lagi harga yang 30juta loh kok ada dua harga cah, bisa dapat diprediksikan kali ini PT. Astra Honda Motor akan ngeluarke dua varian dari Honda All New PCX 150 lokal ini seperti pas di Tokyo Motor Show 2017 kemarin, yaitu Honda All New PCX 150 Hybrid dan Honda All New PCX 150 yang bermesin bensin, inilah yang membuat bedanya kalau di Tokyo Motor Show 2017 ada dua tipe Hybrid dan Elektrik.

Untuk Harga Honda All New PCX 150 lokal yang menggunakan mesin berbensin diprediksikan angka harganya dikisaran 25jutaan, sedangkan untuk yang versi Hybrid Honda All New PCX150 lokal ini dipatok diharga 30juta terpaut 5jutaan, tapi kalau bener terjadi emang joooos tenan pokoke. Kudune habis launching langsung inden iki kudune, soale bagus pisan cah bener-bener strateginya honda dalam meningkatkan penjualan honda untuk menutup lajut Yamaha NMAX yang selama ini menguasai pasar maxi skutik bakale akan ketutup, contohnya nya yang menutup jalannya perjuangan Yamaha yaitu Aerox 155 dan Honda Vario 150, kalau untuk Honda Beat sih gak ada tandingane ki dino, dan dengan rilisnya honda All New PCX untuk yamaha NMAX bakal ada temene.

Kalian pastinya belum tahu hybrid dan lokal dimana sih perbedaanya apa sih…???, kalian wae belum tahu apa lagi ane cah, namun tetap tenang dan sabar sitik cah ane dapat info penjelasan tersebut namun ane tafsirkan menurut ane dewe ya.

Untuk Honda All New PCX 150 Hybrid   

yang model Hybrid infonya harga dikisaran tadi tapi sudah Hybrid kemungkinan ini adalah terobosan baru Honda, Strategi baru dengan memberikan motor kelas premium dengan teknologi jempolan,  Tentunya dari sisi konsumsi BBM akan lebih maknyus, Atau ini hanya sebatas pengenalan atau eksibisi saja.

Untuk Honda All New PCX 150 Bermesin Bensin adalahn sebagai berikut.    

Untuk PCX bermesin bensin yang paling mencolok adalah ubahan desain, Dimana yang terbaru lebih ganteng dengan desain lampu depan. Kemudain sektor windshield juga lebih ramping tidak jenong.

mungkin itu yang bisa ane sampaikan semogo bermanfaat


Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment