Honda All New PCX 150 Lokal Sudah Diprediksikan Rilis Minggu Depan, Yamaha NMAX Siap Disusul Lagi

Bro n Sis sedoyo balek meneh karo ane disini tentunya, Wes-wes isu berkembang cepet bener, roman Romannya Honda Akan rilis All New PCx 150 lokal Minggu ini, wes cah siapke celengane buat inden motor keren satu ini dari Honda. Bakalan bener-bener plek banget seperti produk yang di pamerkan di Tokyo Motor Show 2017 kemarin, keren pisan bentuk kalau terlaksana akan diproduksi di indonesia, namun Kalau di TMS 2017 mesin Honda All New PCX 150 Lokal ini menggunakan listrik dan hybrid pas dipamerkan akankah bentuk ketika diproduksi juga akan mengusung mesin yang sama, biar ndak penasaran tetap stay diblog ane cah akan sedikt ane bahas.

Bro n Sis dengan menghadirkan Honda All New PCX 150 lokal ini salah satu statregi dan sekaligus curi strat Dari PT. Astra Honda Motor untuk rilis produk barunya dipenghujung tahun 2017, jooos tenan statregine masyarskat yang sudah jenuh dengan PCx 150 yang lam karena inden lama dan harga mahal itulah yang mengakibatkan masyarakt beralih kekompetitor sebelah Yamaha NMax, mungkinkah Statregi dari PT. Astra Honda Motor dengan merilis Honda All New PCX 150 lokal ini mengubah menset masyarakat untuk kembali menyukai Maxi Honda ini, wah pastinya sungguh sangat menunggu – nunggu hadirnya.

Pastinya yang diberitakan sebelumnya dimana-mana bahwa skutik premium berkapasitas 150 cc ini akan dirakit di Indonesia dan dihadirkan pada tahun 2018, pyur bner dirakit disini sudah ndak import lagi cah, Untuk tanggal dan lokasi launchingnya ini diperkirakan di kawasan Senayan atau Jl. Asia Afrika, Jakarta, pada tanggal 13 Desember 2017. eiiih mantep tenan…. 

Rina Listiani selaku Public Relations Manager AHM, tentang berkaitan Rilisnya Honda All New PCX150 lokal ini mengatakan saat ditemui bahwa sanya dimohon masyarakat indonesia bersabar menyoal model dan tipenya. “Tunggu minggu depan ya,” jelasnya. ooooh begitu ya… yawes sabar sek cah…  

Mari Flashback bentar soal Honda PCX generasi awal dihadirkan di Indonesia mengusung mesin berkapasitas 150 cc. Harga yang ditawarkan oleh sejumlah dealer resmi Honda adalah Rp.40.525.000 (On the Road DKI Jakarta). Di Tanah Air, PCX bertarung dengan pesaingnya yaitu Yamaha NMax di kelas skutik premium.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment