Astra Motor Jateng Launching Honda CRF 150 Di Solo, Berikut Galeri Foto-Fotonya

Bro n Sis sedoyo balek meneh cah mari kita membahas kembali soal launching regiional Honda CRF 150 L di jawa tengah, maaf ane gak bisa laporankan secara livenya kyak gimna, namun tetap tenang cah ane akan menginformasikan hasil Launching regional Honda CRF 150 L di Jawa tengah yang sangat meriah banget, ada testridenya juga Acara bertempat di Goro Assalam Kartasura Solo Ini tidak dihadiri cuma blogger atau vloger jawa tengah saja ada juga media masa dari jawa tengah dan para pimpinan dealer jawa tengah, biar gak penasaran tetap stay diblog ane cah.

Bro n Sis PT Astra International tbk. Honda Region Jawa Tengah (HSO Semarang) mengundang para blooger dan vlogger jawa tengah kembali dalam acara launching produk baru Honda CRF 150 L regional tepatnya di solo jawa tengah, yang spesialnya kita bisa nyoba atau test ride Honda CRF 150 L, namun ane gak bisa dateng dan nyobain ngerasain langsung sensasinya Honda CRF 150.  

Seperti acara launching sebelum-sebelumnya, akan ada Press Conference tentang New CRF150 L penjelasan Knowled Produk Dari Honda CRF 150, setelah press conference ada juga penjelasan dari safety riding team jawa tengah cara berkendara menggunakan honda CRF 150 L, dan juga persiapan penggunaan riding gear yang baik dan benar sebelum Jajal honda CRF 150 L ini, kita harus berhati -hati soalnya medanya bukan seperti dijalan aspal.  

Ada kurang lebih 10 unit CRF150 L dalam acara launching tersebut yang digunakan untuk Testride di Area Track Goro Assalam, namun tidak hanya 10 unit Honda CRF 150 L saja Tampak juga CRF250 Rally dan CRF1000 Africa Twin ikut meramaikan jalanya acara.

Segitu dulu info yang bisa ane kbarkan, semoga bermanfaat buat kalian dan jika kalian ingin memiliki motor ini gampang bro n sis kunjungi aja dealer Honda dikota kalian, sebagai penutup ane akan galery foto acara launching honda CRF 150 sebagai berikut :

2 Comments

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment