Workshop Blogger dan Vlogger Jawa Tengah Bagian Kedua

Bro n Sis sedoyo balek meneh karo ane disini tentunya, masih tentang lanjutan artike workshop bloger vloger jawa tengah bareng IWB bagian kedua, walah mas mas kok ono wae bagian kedua segala, soalnya kalau tak tulis jadikan satu, ya gak seru tenan to cah kayak gimana gtu kayak nulis seknario film, cuacanya gak trlalu dingin di tawangmangu dibandingkan pas waktu di selo boyolali, kita semuanya nginep di vila deket candi sukuh. mas lanjut meneh ceritanya ya cah pastinya kalian penasaran dengan lanjutan ceritanya ya tetap diblog ane cah.

Bro n Sis masih membahas agenda workshop blogger dan vloger jawa tengah bareng IWB bagian kedua, pada bagian pertama agenda dari workshop full dengan outbond dan main basah basahan tubing yang cukup menguras fisik para blogger dan vlogger jawa tengah, ane sendiri pertama takut namun asek juga cah pas saesampai finis buseet tenan cah naik tangga 140 anak tangga yang cukup menguras tenaga, selesainya main basah2an balek vila untuk bersih bersih dilnjut ke acara utamnya namun seblumnya para blooger dan vloger jawa tengah dinner bareng mas IWB.

Setelah selesai dinner bersama masuk ke inti acaranya workshopnya, pada workshop ini kelanjutan yang dulu pas di selo boyolali, namun ada tambahan materi-materi yang berbobot untuk para blogger dan vloger jawa tengah, pada dasranya materi kali ini soal sharing pengalaman mas IWB eksistensinya didunia blooger. Khususnya buat ane sungguh sangat bermanfaat materi workshop yang kedua ini soalnya blog ane masih dasar baget berkat adanya workshop ini ane bermotifasi untuk bisa menjadi tinggi blog ane dan bukan hanya blog ane yang tinggi namun ane sendiri banyak dikenal di indonesia.

Tidak terasa acara workshop sudah berjalan hmpir tiga jam berlalu, sungguh luar biaasa tenan workshop banyak manfaatnya buat para bloger dan vloger jawa tengah. Seblum tulisa ane tuttup saya ucapkan banyak terima kasih buat Main Dealer Astra Motor Center Semarang yang sudah berkenan mengundang ane bloger yang ecek2, dan terima kasih juga untuk mas IWB atas sharing ilmunya yang sudah diberikan ke ane okey deh terima kasih buat kalian yang sudah membaca blog ane

1 thought on “Workshop Blogger dan Vlogger Jawa Tengah Bagian Kedua”

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment