Astra Motor Bersama AHASS Seluruh Jawa Tengah Berikan Kado Istimewa Di Hari Guru Nasional

Bro n Sis sedoyo balek meneh karo cah ganteng dewe yang pastine ane, badan rasanya masih sakit pegel-pegel sedoyo habis pulang dari acara yang digelar oleh Main Dealer astra Motor Center Semarang yang bertajuk workshop bloger dan vloger jawa tengah lanjutan dengan outbond. Ngomong – ngomong kabare kalian gimna cah sehat sedoyo to…?? pulang kerja lanjut nulis meneh cah pada ulasan hari ini akan membahas tentang hari guru yang jatuh pada tanggal 25 november PT. Astra Motor Center Semarang bersama dengan seluruh AHASS (Astra Honda Autorized Service Station) di wilayah Jawa T3ngah menggelar program bertajuk Ayo Ke AHASS Untukmu Guru Bangsa. Program ini berlaku diseluruh AHASS yang ada di wilayah Astra Motor center semarang sejak tanggal 21 November hingga tanggal 5 Desember 2017. Wah mantep tenan cah penasaran dengan artikel hari ini yang akan ane bahas jadi tetap stay diblog cah.

Bro n sis program ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih Honda terhadap para pengajar yang selama ini telah berkontribusi membangun sumber daya manusia Indonesia. Sebagai apresiasi kami kepada para pengajar, dalam rangka memperingati hari guru tahun ini kami memberikan diskon servis lengkap sebesar 50% khusus bagi guru dan dosen pada periode yang telah ditentukan. Semoga dapat bermanfaat khususnya bagi guru dan dosen yang mengandalkan sepeda motor sebagai sarana penunjang aktivitas sehari-hari. 

Selain itu bagi guru, dosen dan staf sekolah yang dihimpit dengan berbagai kesibukan sehingga tidak sempat membawa sepeda motor kesayangannya ke AHASS juga masih dapat merasakan program ini. Caranya adalah memanfaatkan layanan servis kunjung yang dikenal luas sebagai Bengkel Keliling. Cukup dengan menghubungi AHASS yang memiliki layanan Bengkel Keliling, sepeda motor milik guru, dosen, dan staf sekolah yang berminat akan mendapatkan layanan berupa servis lengkap di sekolah atau kampus masing-masing dengan potongan harga sebesar 50%. 

Program Spesial Di Jaringan AHASS Astra Motor

Sebagai upaya agar konsumen yang berprofesi selain sebagai guru dan dosen juga dapat merasakan euforia peringatan hari guru, sebagai tambahan spesial di jaringan AHASS Astra Motor juga dilaksanakan program dalam bentuk Gift Voucher. Pemegang voucher ini berhak mendapatkan diskon 50% untuk paket servis lengkap dan tambahan diskon sebesar 17% untuk pembelian suku cadang berupa ban, gear set, battery, dan CVT set. Voucher berlaku setelah pukul 12.00 WIB pada periode 23 November sampai dengan 10 Desember 2017.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment