Meriah dan Istimewa Acaranya Honda Bikers Day 2017 Di Lanud Gading Gunung Kidul Jogjakarta, Gelo Gak Teko

Bro n Sia semuanya balek meneh cah karo ane disini, tentu saja bocah seng ganteng dewe, ngomongi Honda Bikers Day 2017 ini gak ada selesainya cah, lah pye cah pancen Honda Bikers Day tahun ini sungguh sanggat spesial dan istimewa, selain ribuan bikers seluruh indonesia memadati halaman pacu lanud gading gunung kidul ada kejutan-kejutan lain yang diberikan AHM untuk para bikers seluruh indonesia, penasaran ya kejutane apa aja, tetap stay diblog ane cah.

Bro n Sis sungguh gelo tenan gak dateng pada ajang kumpul biker tahuan yang diadakae honda, lah pye gak gelo cah banyak kejutan yang diberikan selain hadiah hadiah yang menarik pada gemenya ada banyak lagi, pokoke beda dari tahun tahun yang lalu cah. Pagelaran Puncak Honda Bikers Day Nasional 2017 dilaksanakan di Lapangan Udara Gading, Gunungkidul Yogyakarta pada Sabtu 14 Oktober 2017 sungguh sangat istimewa pisan cah, PT. AHM bekerjasama dengan Astra Motor Yogyakarta main dealer Honda Wilayah Yogyakarta untuk menggelar acara Honda Bikers Day Nasional. Tercatat sebanyak 32.964 pecinta motor Honda merampaikan seluruh rangkaian Honda Bikers Day 2017. Honda Bikers Day 2017 ini bertemakan “Brotherhood In One Adventure”. Ini merupakan gelaran HBD yang ke 9, gelaran HDB ini semakin dekat dengan bikers Honda diseluruh penjuru tanah air Indonesia, selain menghadirkan panggung musik dan booth pameran ada juga atraksi akrobatik pesawat udara dari Angkatan Udara Adisutjipto Yogyakarta.

Para petinggi AHM dan perwakilan dari Lanud gading TNI AU bersamaan membunyikan sirene tanda pembukan Honda Bikers Day 2017.

Test ride motor baru Honda juga diadakan di gelaran Honda Bikers Day ini. Motor yang tersedia untuk test ride antara lain, CRF250RALLY, All New Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150R StreetFire, dan Honda Supra GTR150. Selain itu untuk mendukung program safety riding Honda #cari_aman, bikers diajak untuk bermain game yang bertema safety riding. Service gratis disediakan untuk peserta di lokasi HBD ini. Selain itu dealer motor Honda menyediakan 3 posko peristirahatan yang berlokasi di Patuk, Semanu dan Semin. Pada malam harinya gelaran Honda Bikers Day diramaikan dengan panggung musik dan pertunjukan tarian, serta parade 26 perwakilan bikers Honda yang dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Bikers Honda.

Menurut A. Indraputra General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, peserta HBD terus meningkat setiap tahunnya seiring dengan jumlah pecinta sepeda motor Honda. Total jumlah seluruh peserta dalam rangkaian HBD 2017 ini ada 32.964 bikers,ini 41% lebih banyak daripada tahun 2016. HBD Nasional di Lanud Gading, Yogyakarta diperkirakan sebanyak 25.342 biker dari berbagai wilayah Indonesia. “Komunitas dan pencinta sepeda motor Honda setiap tahun terus bertambah seiring bertambah banyaknya variasi produk sepeda motor Honda yang ada dipasaran. Melihat hal ini kami ingin mengapresiasinya dengan menggelar sarana yang dapat memperkuat persaudaraan atau brotherhood sesama bikers serta komunitas sepeda motor Honda. HBD inilah puncak kebersamaan bikers Honda“ ujar Indraputra.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment