Honda CRF 150 L Tidak Jadi Rilis Di Honda Bikers Day 2017, Kemungkinan Akhir Bulan Pastinya

Bro n Sis balek meneh cah karo ane disini, masih tentang Honda Bikers Day 2017 cah, yang dinanti-nanti para temen – temen blogger dan media soal isu kemunculan honda CRF 150 yang akan dilaunching pada event akbar kemarin di Honda Bikers Day, lah ternyata hanya dipajang saja prototypenya Honda CRF 150 L, ane tunggu smpek selsai acara juga tak kunjung ada aroma rilis, lah terus kemana ini launchinge Honda CRF 150 L, tetap stay diblog cah.

Bro n Sis PT. AHM bekerja sama dengan main dealer Honda wilayah Yogyakarta yaitu Astra Motor Yogyakarta menggelar HBD Nasional 2017. Para bikers Honda dari seluruh Indonesia secara antusias mendaftarkan diri melalui website resmi http://hondacommunity.net/ agar bisa hadir pada puncak HBD 2017. Tetapi yang ditungguin soal isu akan dirilisnya Honda CRF 150 L pada puncak acaranya namum ditunggu-ditunggu kok tak kunjung ada aroma launching produk hingga akhir acara, Namun hanya dipajang diboth adventure aja motor trail yang satu ini, kalau dilihat-lihat itu hnya prototype seperti yang di GIASS kemarin, lah terus kemana launchinge cah para warganet mengira dengan kedatengan pembalap team repsol honda Moto Gp dani pedrosa dan marq marques selama dua hari di indonesia sebagai tanda akan dilaunching Honda CRF 150 L di jakarta, namum prediksi mleset lagi semua para warganet. 

PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan CRF150 siap meluncur sesaat lagi. Bahkan paling cepat, sebelum akhir tahun 2017 konsumen sudah bisa menikmati sepeda motor bergenre trail dengan kubikasi mesin 150 cc. Meski masih bungkam soal kapan kehadirannya, namun AHM mengatakan bagi konsumen yang tertarik sudah bisa memesannya mulai 15 Oktober 2017. menurut Marketing Director AHM Thomas Wijaya, kepada para bloger di Yogyakarta, “Secara informal bila yang mau melakukan pemesanan sudah bisa diler kami. Tapi kalau resminya baru akan dimulai awal bulan depan (November) beserta dengan detail syarat harga pemesanan,”. wah mantep kita harus pantau bersama sama cah.

Untuk harganya gimana, beliau menjawab hanya mengatakan kisarannya akan berada di antara Rp 30 juta sampai 35 juta. Secara produk, ia menegaskan bahwa model terbarunya ini akan memiliki kemampuan baik di medan terjal maupu aspal, “Angka pastinya ditunggu saja, tapi kisarannya mulai dari Rp 30 sampai Rp 35 juta. Yang jelas motor ini nantinya kami harapkan bisa mengakomodir ragam kebutuhan konsemen,” kata Thomas.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment