PT. AHM Ajak Fun Touring Blogger Dan Vlogger Seluruh Indonesia Gas Honda Bikers Day 2017

Bro and Sis semuanya balik lagi bareng ane sing ngganteng dewe, baru saja event Akbar yang diselnggarakan oleh AHM yaitu ajang kumpul bikers Honda di seluruh indonesia yaitu Honda Bikers Day 2017 di lanud gading gunung kidul jogjakarta telah usai Pancen meriah pisan acaranya, total Hampir 33.000 peserta hadir memeriahkan acara tahunan ini, jumlah ini paleng banyak dibandingkan tahun lalu yang hanya berjumlah 24.000 peserta jumlah tersebut mengalami kenaikaan 41% sungguh luar biasa tenan cah, lah ane sunggu beruntung bisa ikut liputan live di acara puncak Honda Bikers Day 2017 dilanud gading gunung kidul bareng Blogger otomotif yang kondang di indonesia, jadi ttap stay di blog ane akan ulas jangan kemana mana ya…

Bro n Sis Sedoyo, sungguh beruntng ane dapat terlibat liputan live Honda Biker day 2017 bareng blogger dan vloger seluruh indonesia, undangan  Dari AHM selaku yang punya acara ane terima seminggu seblum event akbar tersebut digelar, wah ati rasane s3neng banget cah dan bisa bertemu dengan bloger dan vloger diseluruh indonesia, masuk acaarnya ya ane sampek lokasi strat di magelang jumat malem, wag sayang saya ndak ikut acara paginya, padahal bisa peluang kenal lebih deket dengan bloger dan vlogger seluruh indonesia pada momen itu acaranya santai saja, mulai sabtu paginya strat dihotel kita akan riding bareng menuju lokasi acara, riding ini dibagi 2 Etape yaitu etape pertama finis bale raos deket karton jogja karta untuk berkunjung dikarton, dan etape kedua finis lanud gading gunung kidul jogjakarta.

Start dimulai jam 8 dari hotel menuju etape pertama finis bale raos deket karton jogjakarta, sesampainya kita di bale raos istirhat s3jenak untuk berkunjung mengelilingi dan mengenal lebih dekat karton jogjakarta, ini sebagai pengalaman pertama saya masuk kekarton sungguh luar biasa tempate adem tenan cah, kurang lebih hampir 1 jam kita semua para bloger dan vloger diajak keliling karton jogjakarta, tepat jam 1 kita mulai gas lagi menuju etape kedua finis lanud gading gunung kidul jogjakarta perjalanan menuju lokasi perkiran sampai sana 2jaman, sungguh sangat melelahkan banget rasa capek pudar ketika melihat lokasi yang diambil sunggu sangay indah banget cah.

Pemilihan lokasi acara di kawasan Gunungkidul juga diklaim memiliki alasan tersendiri. Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya, menejelaskan tiap ajang HBD pemilihan lokasi selalu dikaitkan dengan wisata. “Gunungkidul itu eksotik, kebetulan akhir-akhir ini kawasan ini mulai ramai menjadi target wisata yang berkembang di Yogyakarta. Karena alasan itu kami akhirnya bikin HBD di sini,” ucap Thomas, wiih pancen keren tenan kok lokasinya.

Ragam acara menarik dikemas untuk memberikan keseruan bagi para bikers. Mulai dengan atraksi akrobatik pesawat dari Angkatan Udara Adi Sutjipto, Yogyakarta, Skydiving, hiburan band Ibu Kota, sampai kesempatan test ride motor-motor terbaru Honda, seperti Honda CRF250RALLY, All New Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150R StreetFire, dan Honda Supra GTR150. “Komunitas dan pencinta motor Honda tiap tahun terus bertambah seiring banyaknya variasi produk Honda yang ada di pasaran. Melihat hal ini kami ingin mengapresiasi melalui ajang HBD jadi puncak kebersamaan bikers Honda,“ ujar General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment