PT. AHM Melalui Astra Semarang Perbanyak Kerja Sama SMK Binaan Honda, Total Sudah 82 SMK Binaan Di Jawa Tengah 

Bro n Sis kembali lagi cah, kabare semua baik to cah, kemarin di Astra Honda Center Semarang dan PT. Astra Honda Motor ada kegiatan yang sangat berkesan banget cah yaitu secara resmi tandatangani nota kesapakatan kerja sama (MoU) dengan 7 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Binaan Honda pada Selasa, 6 September 2017, di Kantor Wilayah Astra Motor Jateng, Semarang. wiih keeren cah mari kita intip rangkai kegiatane tetap stay diblog ane cah.

Bro n Sis Selain penandatangan dengan 7 SMK Binaan Honda yang baru, pada kesempatan yang sama Astra Motor juga menyerahkan 14 unit sepeda motor kepada 14 SMK Binaan Honda lainnya. Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah Yohanes Kurniawan menyampaikan bahwa sudah dalam beberapa tahun ini, Honda mempunyai program berupa sekolah binaan dalam hal pengadaan kurikulum teknik sepeda motor dan penyediaan alat peraga.
Memang, penandatanganan nota kesepahaman ini menambah jumlah SMK Binaan Honda yang ada di Jawa Tengah. Sejauh ini, tercatat ada 82 SMK Binaan Honda yang ada di seluruh penjuru Jawa Tengah, dengan 7 SMK menjadi sekolah percontohan. Sekolah yang menjadi binaan Honda, akan diberikan satu unit sepeda motor lengkap beserta tools dan buku panduan sebagai alat bantu guna keperluan praktek para siswa. Selain itu, Honda juga membantu untuk menyusun kurikulum teknik sepeda motor yang baik, sehingga siswa/i sekolah binaan bisa menjadi lebih terarah sesuai kebutuhan industri.
Kurniawan menambahkan bahwa dengan adanya program ini, baik para siswa-siswi dan para pengajar bisa meningkatkan kompetensinya melalui program binaan yang diberikan.
Selain penandatangan nota kesepahaman dengan 7 SMK binaan Honda yang baru, pada agenda yang sama Astra Motor Jateng juga menyerahkan 14 sepeda motor secara langsung kepada 14 SMK Binaan Honda yang sebelumya telah meneken MoU pada perayaan hari guru tahun lalu yang disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment