Penjualan Motor Gedhe Di Indonesia Semakin Meningkat, Big Bike Honda Banyak Jadi Pilihan Sebagai Gaya Hidup

Bro n Sis Balek meneh sama ane disini cah, kabare kalian baik sedoyo to… terlihat dari penjualan motor di atas 250 cc hingga Juli 2017 yang naik 1% dibandingkan penjualan periode yang sama tahun lalu. Padahal, tren market total justru turun 1%. Nah, Penjualan motor Honda di atas 250 cc sendiri hingga Juli 2017 sudah dua kali lipat lebih dari total penjualan motor 250 cc tahun lalu. Hal ini memperlihatkan animo yang besar untuk motor premium maupun big bike.

Bro n sis menurut Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala mengukapkan bahwa, Dalam beberapa tahun terakhir kebutuhan masyarakat terhadap sepeda motor berkapasitas mesin besar makin tinggi. moge bisa menjadi identitas diri sekaligus gaya hidup. Alasan tersebut yang menyebabkan angka penjualan moge meningkat secara grafik pada bulan Juli lalu di tengah menurunnya penjualan motor secara reguler. kebutuhan masyarakat terhadap pembelian motor bukan hanya sebagai alat transportasi harian, tapi juga sebagai bagian dari gaya hidup.

Begitu pula sperti yang disampaikan oleh bos KTM Alex Samosir, Kepala Dealer KTM 2Wheelies Bintaro Jaya, yang menyebut penjualan KTM di tahun ini bisa dikatakan meningkat. Bisa mencapai 5% ketimbang tahun lalu dan penjualan tiap bulannya bisa mencapai 20 unit.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment