Disela Kesibukan Bos Corporate Comunication AHM Ternyata Suka Touring Gunakan Big Bike Honda 

Bro n Sis balek meneh cah nulis lagi cah karo ane disini cah, pye kabre cah kalian baik sedoyo to, kegiatan yang sungguh sibuk tidak menutup kemungkinan buat jalan jalan atau touring segala cah. Tetapi tidak dengan bose Dari AHM yang satu ini cah Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head Corcom PT. Astra Honda Motor (AHM) tidak tanggung cah Saat bergabung dengan tim turing Honda Big Bike Goes To Celebes, pria 41 tahun ini ngegas di rute Gorontalo-Manado sekitar 400 km. wih mantep cah yuk kita intip sekilas cerita dari Bose AHM yang satu ini saat touring dengan Honda Big Bike tetap stay diblog ane cah.

Bro n Sis kegiatan touring honda big bike ini udah kedua kalinya tetapi bos AHM yang satu ini baru pertma kali ikut touring dengan Honda Big Bike dan ditemenin dari temen teman Community Honda Big bike indonesia wih… matep cah pertma touring langsng jauh cah yang lebih spesialnya pakai moge sisan jos tenan rak cah… perwakilan touring Hobi ini sudah ada perwakilan dari Honda sendri yang sudah cukup mahir dalam touring jauh atau deket yaitu Mr. Thomas Wiliam, big bike manager Astra Motor yang naik Honda CB500X dari Makasar. jooos tenan….

Namun paling lama ia beraksi dengan CB650F berkelir kuning itu. Dalam rangkain turing sejauh 1.918 km ini sudah pasti ditemui banyak macam tikungan. Muhib cukup piawai mengambil titik pengereman dan sudut menikung. Beberapa bisa dilalui dengan rolling speed namun adakala mengerem keras. Rute Sulawesi indah dan sangat komplit, baik high speed, jalan bergelombang dan tikungan. 

Nah Aksi Muhib dibalik CB650F dipuji tim turing karena sanggup mengikuti irama dan strategi tim turing. Racing line’ juga benar, Di trek lurus yang sepi dan aman, dari team Otomotif.com yang membuntuti sosok motor berkelir kuning, jadi saksi sesekali gaspol.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment