Di Vietnam Yamaha Aerox 155 VVA Di Modifikasi Unik Jadi Motor ATV, Mantep Tenan Cah.

Bro n Sis balek meneh cah bareng ane disini cah, bro sungguh joos tenan cah, ada Motor Yamaha baru yang dimodifikasi dengan roda tiga seperti motor ATV dengan ban besar depane tapi kalau ATV kan menggunakan Roda Empat cah, pastinya kalian tidak asing dengan motor yamaha tersebut ialah Yamaha Aerox 155VVA baru tenan metu soko dealer cah langsung dimodifikasi, motor itu diklam motor satu satu di dunia Modifikasi Ala ATV, itu terjadi buka di negara kita cah pastinya Motor tersebut hasil modifikator dari Vietnam, penasaran to bentuk kayak apa ane akan ulas diblog ane cah jadi tetap stay diblog ane ya cah..

1504547716_yamaha-aerox-155vva

Bro n Sis Sedoyo, Yamaha Aeorox 155 VVA yang dimodifikasi Ala ATV yang dikalam Pertama di dunia ini sunggu menggerkan Warganet sedoyo cah, Modifikasi ini tergolong extream banget tapi unik dan masih Safety riding juga menurut ane cah, modifikasi unik Yamaha Aerox 155 baru keluar dari dealer yang dibikin jadi kendaraan ATV (All Terrain Vehicle) ini tidak mengejar tampilan semata, Seperti dilansir Motosaigon.vn, modifikasi skutik yang di Vietnam dinamakan NVX 155. Lebih dari itu, NVX 155 modifikasi roda tiga ini memiliki fungsionalitas tinggi karena digunakan sang pemilik yang punya cacat kaki. Secara umum, modifikasi ini merancang suspensi depan baru yang terpisah dari rangka. Sementara bagian suspensi belakang diubah jadi monosok.

1504547393_yamaha-aerox-155vva.jpg

Bro n sis Tidak hanya asal pakai roda dua di depan, NVX 155 ini dibekali dua ban depan berprofil lebar ukuran 200. Meski terlihat gambot, ban ini tampaknya tetap memiliki kenyamanan karena ditopang suspensi independen yang siap bekerja di segala jenis medan, Agar motor mudah digeser ke belakang, NVX 155 roda tiga ini juga dimodifikasi agar bisa jalan mundur. Caranya, menggunakan motor listrik untuk menggerakan roda belakang melalui sprocket gear besar yang terpasang di roda belakang. Jadi fungsional banget kan. Mantep Tenan Cah….

untuk kalian yang menginginkannya, isa jadi inspirasi modifikasi Yamaha Aerox 155 di Indonesia nih motor sungguh ciamik pisan cah monggo, Cukup sediakan uang sekitar 45 juta VND atau setara Rp 24,6 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*